Sel Tahanan Polsek Ranowulu Bitung Digegerkan Penghuninya Gantung Diri

Korban Meninggal gantung diri ditahanan polsek ranowulu kota bitung

Bitung, (MEDGO.ID) — Polsek Ranowulu, kota Bitung  dihebohkan dengan kejadian salah seorang penghuni tahanan yang ditemukan meninggal  karena gantung diri, digudang sel tahanan polsek, pada Senin (6/1/20).

Korban merupakan salah satu terperiksa dengan   identitas korban yaitu  GA alias Iye umur 61 tahun yang semasa hidupnya adalah seorang petani Kelurahan Pinokalan Lingkungan IV RT 02 kecamatan Ranowulu kota Bitung. Korban ditahan pada Minggu (05/01/2020), dan saat berada dalam tahanan hanya korban dalam sendiri.

Lihat juga : Polda Gorontalo Tahan  TSK  Oknum Anggota Polisi, Pelaku Pelaku Penganiayaan Yang Mengakibatkan Korban Aipda Desrutianto Meninggal

Kejadian ini pertama kali diketahui sekitar pukul 07:40 wita, saat keluarga korban yang datang kepolsek untuk membesuk korban,di dampingi salah satu polisi jaga Aipda Ruslim kalale,saat itu melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, saat pagi hari, petugas mendapati korban dalam keadaan posisi tergantung, di dalam ruang tahanan.  ” Korban pertama kali ditemukan oleh anggota jaga, dan melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri,” jelas Kapolsek Ranowulu IPDA. Wayan Budiarta, saat memberikan keterangan kepada wartawan

Lihat juga : Selama 2 Hari, Team Resmob Brimob Polres Bitung Ungkap Kasus Panah Wayer dan Sajam

Wayan juga menambahkan  bahwa korban ditahan karena adanya laporan  dari masyarakat atas dugaan akan melakukan pembakaran rumah dan mobil,   saat  pihak kepolisian mengamankan korban belum berstatus tahanan, karena masih dalam tahap pemeriksaan.

Lihat juga : Awal 2020 Warga Dihebohkan Bayi  Dibuang OTK

Menurut kepolisian, dari hasil pemeriksaan pihak sementara bagian luar tubuh  korban tak ada bekas luka akibat kekerasan, , sehingga sementara dugaan  murni gantung diri, karena tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.(Laode)

BACA JUGA :  Debt Collector Rampas Mobil Babinsa, Akhirnya Ditangkap Polres Jakarta Utara

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here