Awal Tahun 2020 Warga Gorontalo Gempar Dengan Bayi Yang Dibuang

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Mengawali tahun baru 2020, masyarakat yang berada di Kelurahan Molisfat U, Kecamatan Sipatana dikejutkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Bayi tersebut pertamakali ditemukan salah seorang warga bernama Aba Sunu, diselokan atau drainase dijalan Tondano, tepat dibelakang Kantor Kejaksaan Kota Gorontalo, Rabu (1/1/2020).

Lihat juga : Polda Gorontalo Tahan TSK Pelaku Penganiayaan (alm) Desrutianto

Ikhwal cerita penemuan bayi ini berawal saat siang hari, Aba Sunu hendak menanam bibit pohon pisang dipinggiran drainase atau selokan tersebut. Saat pohon pisang selesai ditanam, Aba Sunu kemudian ingin menyiramnya.

Awal Tahun 2020 Warga Gorontalo Gempar Dengan Bayi Yang Dibuang

Ia lalu melihat ada helm yang hanyut di air selokan. Lalu Aba Sunu mengambilnya. Niatnya, hanya ingin menggunakan helm tersebut untuk menimbah air guna menyiram pohon pisang yang ditanam tadi.

Namun, begitu kagetnya Aba Sunu, saat mengangkat helm ternyata didalamnya terdapat bungkusan. Lalu, dengan penasaran Aba Sunu mengangkat bungkusan itu, tiba-tiba Ia melihat Kepala bayi didalam bungkusan plastik dan kain celana. Aba Sunu lalu mengamankan bungkusan tersebut ke tepi selokan drainase dan setelah itu Ia memanggil warga untuk memberitahukan hal tersebut.

Lihat juga : Ini 2 Anggota Polda Gorontalo Yang Ditetapkan TSK  Penganiayaan Ipda Desrutianto

Belum diketahui persis siapa pelaku pembuangan bayi tersebut. Namun, penemuan bayi ini menarik perhatian warga dan pengendara yang melewati seputaran jalan Tondano itu. Sehingga sempat membuat macet jalan. Satu persatu warga berkerumun ingin melihat langsung jasad bayi mungil itu. Diantara warga ada juga yang mengabadikannya dalam foto.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak kepolisian yang berada ditempat. Sebagian warga berusaha menghubungi aparat kepolisian untuk melaporkan kejadian penemuan mayat bayi tersebut. (JMSI/GOL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here