Tim Sepak Bola Setwan dan BPK Gorontalo Gelar Pertandingan Persahabatan

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Tim sepak bola Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Setwan FC, bertanding dalam laga persahabatan melawan tim sepak bola Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Gorontalo pada Selasa (11/6/2024). Pertandingan yang diadakan di Lapangan ST Teluk Aur Luwoo ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim BPK Gorontalo.

BACA JUGA :  UNG Bentuk Crisis Center, Tanggapi Status Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Longsor Gorontalo

Pertandingan berlangsung seru dengan kedua tim menunjukkan permainan menyerang dan penguasaan bola yang merata. Kapten Setwan Deprov Gorontalo, Akris Ahmad, menyatakan bahwa pertandingan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antarpegawai melalui kegiatan olahraga.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini tim sepak bola Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Setwan Deprov, berhasil melaksanakan pertandingan persahabatan dengan tim BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo,” ungkap Akris Ahmad. Ia menambahkan bahwa tim Sekretariat DPRD akan terus berlatih dan berencana untuk menggelar pertandingan serupa dengan kementerian atau lembaga lainnya guna memperkuat silaturahmi.

BACA JUGA :  Pj. Gubernur Paparkan Langkah Penanganan Bencana Alam di Gorontalo

Koordinator tim BPK FC, Bayu Putra, juga menyampaikan apresiasinya terhadap pertandingan ini dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Menurutnya, tidak hanya sepak bola, tetapi juga olahraga lainnya seperti bulu tangkis dan tenis meja, bisa menjadi sarana untuk memperkuat hubungan kerja sama antar lembaga. (Adv/IH)