Ini Alasan Rektor UNG Blusukan Memberikan Sembako kepada Mahasiswanya

Rektor UNG Dr Eduart Wolok saat mendatangi ditempat kost mahasiswanya, yang terdampak Covid-19 (foto ist)

Gorontalo, MEDGO.ID – Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, menaruh perhatian besar kepada para mahasiswa UNG yang terkena dampak virus corona Provinsi Gorontalo. Bentuk perhatian ditunjukkan Rektor dengan membagikan paket Sembako untuk mahasiswa luar daerah yang tidak sempat balik ke kampung halaman, Selasa (21/4),.

Dengan dibantu Organisasi Mahasiswa, Rektor terjun langsung blusukan ke Asrama, Kontrakan dan indekos mahasiswa untuk membagikan paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, mie instan, telur, Susu Dancow, serta masker kain.

Pemberian paket sembako kata Rektor merupakan upaya untuk memastikan kehadiran Kampus dalam penanganan Covid-19 dikalangan mahasiswa UNG.

“Saat ini banyak mahasiswa UNG dari luar Gorontalo belum bisa pulang ke Kampung Halaman dan jauh dari keluarga dengan keterbatasan ekonomi. Makanya Kampus mesti hadir untuk membantu Ekonomi mereka ditengah pandemi Virus Corona,” ungkap Rektor.

Proses penyaluran sembako sengaja dilakukan dengan mendatangi langsung tempat tinggal mahasiswa, hal tersebut untuk menghindari terjadinya kerumunan masa dalam proses pembagian kepada Mahasiswa UNG.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat menigkatkan imunitas sekaligus membantu mahasiswa dalam menghadapai dampak yang ditimbulkannya oleh wabah Virus Corona yang terjadi masyarakat,” harapnya. (Adv/wahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here