Peduli Sosial Ditengah Wabah Covid-19,  Polda Gorontalo Salurkan Paket Sembako Disejumlah Panti Asuhan

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Sebagai wujud kepedulian atas Pandemik Covid-19 serta menjelang bulan suci Ramadhan, Polda Gorontalo menyalurkan bantuan sosial berupa paket Sembako secara serentak kepada warga tak beruntung di daerah ini.

Dalam penyaluran bantuan kali ini, Diserhakan langsung oleh Wakapolda Gorontalo    Kombes Pol Drs Jaya Subriyanto, untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu karena terdampak Covid-19, khususnya dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan.

“Dengan dampak Pandemik Covid-19 yang terus merebak ini, serta menjelang bulan puasa, khususnya masyarakat kurang mampu makin merasakan dampak ekonomi uang cukup luar biasa,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono, S.Ik, usai penyerahan bantuan paket sembako di Panti Asuhan Al Inayah, Desa Timbuolo Timur, Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango, oleh Wakapolda Gorontalo, KOMBES. Pol. Drs. Jaya Subryanto, Selasa (21/04).

Kredit Mobil Gorontalo

Sumbangan yang diberikan merupakan hasil urunan seluruh personil Polda Gorontalo yang dikumpulkan saat apel pagi Senin (20/04) pagi kemarin.

“Hasil urunan ini jadikan satu paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu jelang Puasa Ramadhan yang dlakukan penyerahannya secara serentak oleh masing-masing Polres di wilayah hukum Polda Gorontalo,” imbuh Wahyu.

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Mendukung Fashion Week

Wakapolda Gorontalo, saat menyerahkan bantuan, turut didampingi oleh Karo SDM Kobespol Mohammad Arif, S.Ik., M.Pp., MH, dan Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono, S.Ik.

Sebelumnya, ungkapan terima kasih tak terhingga disampaikan oleh Pimpinan Panti Asuhan Al Inayah, Arfan Botutihe, kepada Kepolisian Daerah Gorontalo yang sudah memberi perhatian lebih atas Panti asuhan yang dipimpinnya.

BACA JUGA :  Dukung Peningkatan Kualitas Hidup, Pj. Nizhamul Tinjau Lokasi Ruang Publik

Arifin yang turut didampingi anak-anak asuhnya mengatakan, semoga seluruh anggota Polda Gorontalo, diberi kesehatan dan keafiatan dan senantiasa dalam lindungan Allah.

“Semoga bapak-bapak sehat wal’afiat dan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin,” doa Arifin yang turut di-aminkan oleh anak-anak asuhnya.

BACA JUGA :  Bulan Mei, Menteri Pertanian Hadiri Panen Raya di Pohuwato

Suasana sumringah dan penuh bahagia terpancar dari rona wajah semua anak asuh Panti Asuhan saat Wakapolda Gorontalo menyerahkan paket bantuan. ##