Walikota Marten Taha Berterima Kasih atas Peran RC Warkop Amal, Bantu Pemerintah Gorontalo Tangani Covid-19

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) — Rupanya Walikota Gorontalo Marten Taha memberikan perhatian kepada Relawan Covid-19 Warkop Amal yang melakukan aksi sosial secara swadaya dalam membantu pemerintah selama masa Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Gorontalo.

Dedy Muslim Relawan Warkop Amal saat membagikan Takjil

Hal ini disampaikan oleh Waiikota Gorontalo Marten Taha, dalam sebuah tayangan video yang disiarkan oleh Humas Kota Gorontalo. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi RC Warkop Amal yang sudah membantu aparat dan petugas yang sementara melakuakn penjagaan di perbatasan untuk mengamankan PSBB Gorontalo.
Selaku pemerintah tentu ia merasa terbantu adanya aksi simpatik para relawan ini, apalgi semua kegiatan tersebut merupakan murni swadaya masyrakat dan sumbangan dari kantorng para anggota relawan.

Alyun Hippy bersama  Ramli Anwar Relawan Warkop Amal saat membagikan hidangan santap sahur kepada para petugas jaga pos

“Kami berterima kasih atas partisipasi masyarakat khususnya Relawan Covid Warkop Amal, yang sudah membantu pemerintah dalam penanganan covid-19,” ucap Marten Taha pada Jumat (15/05).
Menurut Marten Taha, aksi sosial ini menutukan bahwa pemerintah tak sendiri dalam menangani pandemi covid-19 ini, dan memang keterlibatan masyarakat, sangat membantu pemerintah dalam penanganan virus corona ini.

BACA JUGA :  1 Warga Asahan Terpapar Covid, dan 14 Orang Dinyatakan Sembuh
Relawan Covid Warkop Amal saat membagikan minuman kopi susu setengah malam saat para petugas sementara menjalankan tugasnya.


“Penanggulangan wabah ini (Covid) bukan hanya tanggung-jawab pemerintah, tetapi juga tanggung-jawab kita bersama, termasuk tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat. Mari kita bersatu bersama melawan covid,” ajak Marten.
Teruslah berbuat yang baik bagi sesama, tetap semangat adik-adiku, ” pungkasnya. (MDG)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here