Kapolres Melawi Membagikan Paket Ke Warga Kurang Mampu

Melawi,  (MEDGO.ID) — Pandemi Virus Corona (Covid-19), telah  mempengaruhi seluruh eleman masyarakat.  Apalagi bagi masyarakat tak mampu.

Karenanya,  hari ini Jumat (15/04)  Kapolres Melawi,Tris Supriadi,S,H, S,I,k, M,H, di dampingi, Wakapolres, melawi,Kompol,Agus Mulyana,S,E, M,M, Beserta,AKP,Aang permana,S,I,P, M,A,P, dan Bripka ARBAIN, Bersama personil polres Melawi, kedatangan Rombongan Kapolres melawi di sambut lansung oleh perangkat desa, Fauzan, kadus,rusli, ketua, RT,sarjudin

Kapolres bersama Waka Polres dan personil Polres Melawi, lansung
membagikan bingkisan bantuan kepada masyarakat Desa Melawi Kiri Hilir Kecamatan Pinoh Utara kabupaten Melawi, kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan apa lagi di saat sulit seperti ini apalagi dalam wabah pademi covid 19.

Ia juga sangat prihatin melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat di desa tersebut, yang nota bene pencarian sehari hari bergantung dengan hasil karet

Di saat awak media wawancara kepada masyarakat yang menerima bantuan mereka mengucapkan terima kasih kepada Polres Melawi terutama kepada Kapolres Melawi yang telah perduli kepada mereka masyarakat yang kurang mampu.

Apa lagi pembagian, bingkisan lansung oleh Kapolres beserta Waka Polres Melawi yang turun tangan, selama ini baru kali ini lah mereka bisa bertatap muka langsung dengan Kapolres dan Wakapolres, beserta personil nya.

Menurut mereka selama ini hanya tau nama Kapolres nya saja tapi tidak pernah bertemu dan bertatap muka seperti sekarang, apa lagi ia langsung turun ketempat mereka,  selalu mendoakan pejabat Polres Melawi semoga Allah memberi berkah kepada mereka  beserta keluarga nya, budi baik nya tidak pernah kami lupakan hingga akhir hayat kami, dan ini akan menjadi sejarah kami

Karena nanti Kapolres dan jajarannya lah yang menginjak dan berkunjung langsung ke desa mereka, dengan raut wajah yang sedih dan mata berkaca-kaca, memgungkapkan isi hati mereka.

Begitu juga yang di sampaikan oleh perangkat desa Melawi Kiri Hilir Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi, Fauzan,  mengucapkan rasa  terima kasih kepada kapolres, Waka Polres, beserta personil,polres kabupaten Melawi yang mana telah sudi datang ke desa dan perduli kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan mohon maaf apabila sambutan pemerintah desa dan masyarakat kepada Kapolres beserta personil nya kurang begitu memuaskan, mohon maaf yang sebesar besarnya. (Supardi N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here