Marten Taha Mengakui bahwa Penanganan Covid-19 di Gorontalo, Perlu Melibatkan Semua Pihak

Walikota Gorontalo Marten Taha bersama Wakil Walikota Ryan F Kono / Foto Ist

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) — Wailokta Gorontalo Marten Taha menyampaikan dalam penanggulangan covid-19 di Gorontalo, pemerintah tak boleh sendiri, perlu keterlibatan semua pihak.
Hal ini disampaikan Marten Taha memberikan apresiasi kepada Relawan Covid-19 Warkop Amal. selain tugas menghadapi wabah ini cukup berat, juga bila dilakukan pananganan wabah ini secara bersama akan memudahkan dalam pelaksanaannya.

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada RC Warkop Amal, karena telah membantu pihak Pemerintah Kota Gorontalo dalam penagangulangan covid, dengan memeberikan takjil dan santap sahur, yang sumber pandanaannya dari swadaya para relawan.

“Kami berterima kasih atas partisipasi masyarakat khususnya Relawan Covid Warkop Amal, yang sudah membantu pemerintah dalam penanganan covid-19,” ucap Marten Taha pada Jumat (15/05).

Selain itu ia juga mengingatkan bahwa dirinya tak bisa melakukan sendiri sebagai pemerintah, dalam pencegahan covid di Kota Gorontalo, dirinya mengaku perlu dukungan semua kalangan, agar wabah ini cepat berakhir.

“Penanggulangan wabah ini (Covid) bukan hanya tanggung-jawab pemerintah, tetapi juga tanggung-jawab kita bersama, termasuk tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat. Mari kita bersatu bersama melawan covid,” ajak Marten.

Pengakuan yang brilian dan jujur, dari seorang Walikota Gorontalo dengan segudang kewenangan, bahwa tanpa dukungan masyarakat dalam penanggulangan waabah Covid ini, tentu dengan mengajak dan melibatkan semua kalangan bersama pemerintah , tanpa memandang latar belakang politik, dapat membantu mempercepat proses penanganan covid di Gorontalo.(MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here