Sebelum Daftar Bacaleg Ke KPU, Golkar Mendapat Doa Dari Anak Yatim

Pohuwato, MEDGO.ID – Kedatangan Golkar ke KPU saat mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota  (Bacaleg) DPRD Kabupaten, kini berbeda dengan partai yang lain saat mendaftar.

Sebelum berangkat dari sekretariat ke KPU,  Golkar mendapat doa dari anak yatim serta di kawal rimbuan simpatisan dan iringan sholawat oleh ibu-ibu majelis ta’lim dan resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten.

Dalam konferensi pers Ketua DPD II Nasir Giasi mengatakan maksud dari doa anak yatim dan iringan sholawat oleh ibu-ibu majelis adalah agar mendapat ridho dari Allah SWT.

BACA JUGA :  2000 Peserta Antusias Ikut Gemilang Lari 10K

“Semoga dengan doa dan sholawat tadi bisa menjadi pertanda kemenangan Partai Golkar di 2024,” jelas Nasir Giasi.

Tidak hanya itu, Golkar memakai filosofi angka yang sudah ditentukan yaitu mendaftar dengan tanggal dan waktu yang sama, tanggal 14 dan jam pukul 14:00, di KPU Pohuwato. Minggu, (14/5/23).

BACA JUGA :  Ismail Madjid Beri Penghormatan kepada Marten Taha dalam Sertijab Wali Kota Gorontalo

“Maksud dari filosofi itu ialah, 1 adalah lambang dari sebuah kejuaraan dan 4 adalah nomor urut Golkar yang saat ini”. Jelas Ketua DPD II Nasir Giasi.

Target-target yang sudah menjadi tujuan semua partai yang mendaftar, kini Partai Golkar menargetkan akan mempertahankan 10 kursi yang ada dan sudah mendaftarkan 25 Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten.

BACA JUGA :  Operasi Pekat Otanaha I 2024: Enam Remaja Ditangkap Polresta Gorontalo Kota karena Pesta Miras di Kos

“Target-target yang akan kami sampaikan, kami tidak akan berlebihan, kami tidak akan mematikan partai lain, bagi Partai Golkar tidak ada yang namanya lawan politik, yang ada hanyalah teman berpikir, mereka adalah sahabat Partai Golkar”, ucap Nasir.