Besok DPD Golkar Kota, Gelar Pleno PAW

KOTA GORONTALO — Pengurus DPD Golkar Kota akan menggelar rapat pleno tentang pergantian antar waktu (PAW), kekosongan kursi partai yang ditinggalkan mantan pimpinan/ anggota DPRD Kota Gorontalo Risman Taha.

Saat dikonfirmasi ke pengurus DPD Golkar Kota Gorontalo, terkait agenda rapat pleno dengan pembahasan PAW kursi partai golkar di DPRD kota, hal itu dibenarkan, dan pihak pengurus menyampaikan agenda sudah dijadwalkan oleh pwngurus.

“Iya, hari ini DPD golkar Kota, sudah mengedarkan surat undangan nomor : 046/DPD-GOLKAR/KG/IX/2020 kepada pengurus harian, untuk pembahasan PAW, ” kata Feriyanto Koniyo, Sekertaris DPD golkar Kota Gorontalo, saat dihubungi melaui sambungan telpon, pada Rabu (02/08).

Menurut Yanto, ia bersama ketua DPD golkar Kota Gorontalo sudah menandatangani surat undangan ke pengurus, dan hari ini sudah sampaikan kepada pengurus.
“Saya bersama Pak Marten Taha selaku Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo, untuk mengundang pengurus harian, terkait agenda Musda dan PAW, ” sambungnya.

Menjawab siapa saja yang akan diundang?, mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo, Feriyanto Koniyo, mengungkapkan bahwa yang diundang hadir dalam pembahasan agenda tersebut, hanya pengurus harian, sementara pengurus kecamatan tak dilibatkan.

“Pengurus hanya mengundang pinhar, dan PK tak dilibatkan dalam pleno ini, karena memang ini merupakan ranahnya DPD dua, ” pungkas Yanto.

Sebelumnya pleno golkar kota sudah memutuskan, pengusulan pengisian kekosongan kursi ketua DPRD kota Gorontalo, dan Kamis (02/08) agenda pembahasan PAW Irwan Hunawa menggantikan kursi Risman Taha Daerah Pemilihan Dungingi – Kota Barat. (MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here