Pemilik Akun Facebook ZH Hanya Berharap Polres Bekerja Profesional

Pemilik Akun ZH (doc. pinogunews.com)

Bonebol, (MEDGO.ID) – Menanggapi laporan yang dilayangkan Bupati Hamim Pou, terhadap pemilik akun facebook  ZH, yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya. ZH menyatakan siap menanggung resiko apapun bila ia bersalah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, oleh media online pinogunews.com, bahwa Bupati Hamim Pou telah melaporkan pemilik akun facebook ZH, yang memposting pada dinding akun pribadinya dan group fb portal gorontalo, yang tulisanya menyatkan bahwa Bupati Hamim Pou berstatus tersangka,dianggap  telah mencemari nama baik.

Pemilik akun facebook ZH alias Zainudin yang dilaporkan oleh Bupati Hamim Pou tersebut mengaku siap mengahdapi proses hokum dan berharap pihak aparat kepolisian tak terpengaruh oleh intervensi pihak manapun dlaam menangani  pengaduan ini.

BACA JUGA :  Diduga Hasil Pungli, Kejari Blora Sita Uang Sebanyak 865 juta

“Saya prinsipnya siap menghadapi laporan ini, dengan bukti yang saya miliki. Dan saya mita kepada pihaka aparat dapat bekerja professional dalam menangani aduan ini,” tegas ZH saat diwawancarai melalui sambungan telepon genggam, pada Jumat (22/11).(MDG-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here