Perdana, kunjungan Chiko Uno di Desa Longalo-Bulango Utara Dihadiri Dewi Sartika Hemeto

Bonebol, (MEDGO.ID) — Setelah melakukan pendaftaran untuk posisi bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, Chiko Uno selanjutnya mulai melakukan sosialisasi ditingkat desa se-Kabupaten. Sosialisasi perdana dilakukan pada hari sabtu,23 November 2019 bertempat di desa Longalo, Kecamatan Tapa. Dalam kunjungannya aktifis dan juga enterpreneur muda ini menjelaskan bahwa kedatangannya merupakan perkenalan kepada masyarakat bahwa peran anak muda di era digital seperti sekarang ini terbuka luas untuk mengabdi kepada negara.

“Saya sudah mendaftar di PPP, Partai Golkar dan Gerindra. Selanjutnya kami turun kelapangan untuk melakukan sosiaisasi rencana keikutsertaan saya dalam Pilkada Bonebol 2020 nanti. Selesai itu kami ke Botupingge untuk menjadi pemateri dengan tema Enterpreneur Muda dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Ikatan Mahasiswa Pelajar Bone Bolango.” Jelas Chiko.

Iskandar Chiko Uno bersama Anghota DPD Dewi Sartika Hemeto

Dalam kegiatan tersebut Chiko Uno hadir bersama politisi muda Dewi Sartika Hemeto yang menyapa masyarakat Longalo setelah terpilih dan dilantik sebagai anggota DPD RI di periode ke dua, serta saudara Rio Nurdin sebagai tokoh enterpreneur muda di Gorontalo.

“Saya hadir dalam kesempatan ini sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Desa Longalo dan ini kunjungan saya yang pertama setelah dilantik menjadi anggota DPD RI. Saya juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa kedepan akan ada Pilkada ditahun 2020. Oleh karna itu masyarakat Bone Bolango, khususnya yang berada di desa Longalo Tapa untuk memperkuat persatuan, tidak terpecah-pecah hanya karena perbedaan pilihan politik nanti. Terkait munculnya figur-figur muda dalam Pilkada Bonebol, saya meyakini Bonebol membutuhkan figur muda untuk berkolaborasi dengan figur senior sehingga akan muncul kekompakan dalam memimpin.” ujar Dewi Sartika Hemeto yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPD RI Komite III.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here