Nasdem Gorontalo Unggulkan Rachmat Gobel, Winarni dan RA. Maju DPR-RI

Gorontalo, MEDGO.ID — Pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR (dewan perwakilan rakyat) Partai Nasdem, daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Gorontalo. Masih unggulkan Rachmat Gobel, sebagai pendulang simpatik rakyat.

Hamim Pou menyampaikan dalam konferensi pers, saat pendaftaran Bacaleg dikantor KPU Provinsi Gorontalo, Kamis (11/05/2023). “Untuk calon DPR-RI, Rachmat Gobel, Winarni Monoarfa dan Rustam Akili,” ujarnya, saat menjawab pertanyaan wartawan, figur Nasdem yang dijagokan, bertarung menuju senayan.

Bupati Bone Bolango dua periode ini, juga mengungkan target perolehan suara, untuk kursi deprov, harus lebih besar dari Pileg 2019.  “Untuk DPRD Provinsi, kami target, 11 kursi,” ucapnya.

Kredit Mobil Gorontalo

11 kursi yang ingin dicapai, oleh Nasdem, bukan tanpa lasan, sebab menurutnya,  apa yang telah diperbuat para aleg, sudah dirasakan masyarakat oleh partainya,  kurun waktu  5 tahun belakangan.

“Pileg 2019 lalu, Nasdem belum memiliki kursi, sekarang kami telah memiliki keterwakilan di parlemen, tentu akan mengalami peningkatan,” pungkasnya.(MDG)

BACA JUGA :  Hendra Saputra Koniyo, Kenangan Masa Kecil dan Visi untuk Bone Bolango