Lola Yunus : Nasdem Kota Gorontalo Siapkan Caleg Terbaik Pemilu 2024

Gorontalo, MEDGO.ID — Hari ini, Partai Nasdem seluruh Indonesia akan mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR/ DPRD  DPRD Kabupaten / Kota. Lola Yunus nyatakan siap hadapi Pemilu 2024 dengan komposisi Bacaleg dapat diunggulkan, termasuk kalangan perempuan 30 persen terpenuhi.

Hal ini disampaikannya, jelang pendaftaran hari ini Kamis (11/05/2023) bertepatan dengan HUT Partai nasdem besutan Surya Paloh dan Komando Sulawesi Rachmat Gobel. Menurut Lola kesiapan partai yang dipimpinya, sangat prima, dengan tokoh berbagai kalangan yang dapat diandalkan untuk menarik simpatik duara rakyat.

“Alhamdulillah, semua daerah pemilihan di empat dapil, semua sudah terisi, dan 30 persen keterwakilan perempuan dapat dipenuhi partai,” kata Lola Yunus Ketua DPD Nasdem Kota Gorontalo, saat diwawancarai rabu (10/052023) di sekertariatnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Kamis nanti ratusan kader, pengurus dan Bacaleg Nasdem akan mendatangi Kantor KPU untuk mengawal proses pendaftaran 30 orang  Bacaleg Nasdem. “Seluruh Bacaleg, dan pengurus DPD, DPC dan ranting akan mengawal ke kantor komisi pemilihan umu,” ujarnya.

Lola belum mau mengumbar target kursi Nasdem Kota.” Besok akmi sampaikan usai mendaftar ke KPU,” tegasnya.

BACA JUGA :  Gobel Kunjungi Pabrik Tepung Singkong di Bangka

Ia menghimbau, kepada kader yang akan mengawal proses pendaftaran ini, untuk menjaga keamanan dan ketertiban. selama prosesi ini. “Mari kita jaga bersama suasana Pemilu 2024 yang aman dan tertib,” pungkasnya.(RM)

@mediadigitalglobal

NASDEM Kokta Gorontalo Siap Mendaftar, 4 Dapil dan 30 Persen Keterwakilan Perempuan Terpenuhi #gorontalo #pemilu2024 #nasdem #kota #caleg #lola #yunus #fyp @Mikson Yapanto @EbbiMayulu

♬ Vibes – ZHRMusic