Masyarakat Talumolo Kini Rasakan Kenyamanan dengan Hadirnya Rumah Layak Huni

KOTA GORONTALO, (PN) — Harapan Pemerintah Kota Gorontalo menjadikan kelurahan talumolo menjadi kawasan yang rindang dan indah (Santorini) mulai teralisasi.

Tahapan pekerjaan diawali dengan penataan kawasan pemukiman layak huni. Walikota Gorontalo Marten Taha Melakukan peletakan batu pertama pembangunan tersebut, Senin (12/06/2023) yang bertempat di kantor Camat Dumbo Raya.

Dana yang bersumber dari bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Sarana Multigriya Finansial ini kata marten, menandakan panataan kawasan santorini sudah berjalan.

Kredit Mobil Gorontalo

“ Atas nama pemerintah dan masyarakat kota gorontalo saya mengucapkan Terima kasih Kepada PT. Sarana Multigriya Finansial (SMF) yang telah Pempercayakan Pemerintah Kota Gorontalo untuk menerima dana CSR atau Corporate Social Responsibility. apalagi dengan nilai begitu besar sebanyak satu miliar lebih, ini tentunya merupakan komitmen kita Bersama dalam meningkatkan kualitas rumah hunian bagi masyarakat di Kota Gorontalo” Ungkap Marten

disamping mewujudkan target santorini, penataan pemukiman juga akan memberikan kenyamanan bagi warga setempat dengan menyediakan tempat tinggal yang lebih layak. sehingganya pemerintah kota gorontalo mendorong pekerjaan ini tuntas tepat waktu, agar sesegara mungkin dinikmati masyarakat penerima program.

BACA JUGA :  Dukung Peningkatan Kualitas Hidup, Pj. Nizhamul Tinjau Lokasi Ruang Publik

“ Kepada pihak BKM selaku pelaksana saya mengharapkan untuk dapat bekerja secara profesional, amanah dan transparan agar pekerjaan ini dapat Selesai Tepat waktu dan sesuai dengan gambar yang di tetapkan” ucap marten.

BACA JUGA :  Hendra Saputra Koniyo Blusukan di Pasar Kamis Tapa, Berbagi Kebutuhan Pokok kepada Warga

 

Marten juga menghimbau jika terdapat kendala di lapangan yang dapat menghambat pekerjaan untuk segera mencari solusi bersama. ” Kita ketahui pembangunan mahyani ini demi kepentingan masyarakat kota Gorontalo khususnya yang ada di Kawasan Santorini. apabila menemui kendala dibicarakan secara bersama” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Mendukung Fashion Week

Sejumlah pejabat ikut mendampingi marten antara lain Pimpinan PT, SMF, Komandan kodim 1304 Gorontalo, kepala balai prasarana permukiman wilayah Gorontalo, pimpinan OPD,camat dumbo raya, lurah talumolo tim kotaku, BKM & KSM kelurahan talumolo Serta Penerima Bantuan Rumah Layak huni. (Adv/IH)