Meski di Hari Libur, Disdukcapil Bonebol Kebut Pelayanan KTP Elektronik

BONEBOL, MEDGO.ID – Pergerakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bone Bolango memberikan pelayanan dokumen kependudukan bagi warga Bone Bolango perlu mendapat apresiasi. Lihat saja, meski hari libur, tim Dinas Capil Bone Bolango sisir kecamatan. Buka pelayanan kependudukan dari pagi hingga malam. Luar biasa.
Hari Minggu (11/06/2023) misalnya, Disdukcapil pelayanan mobile di Kecamatan Bulango Selatan berjalan terus.“Pelayanan adminsitrasi kependudukan Disdukcapil dari pagi sampai malam, Alhamdulillah sebanyak 134 orang bisa di rekam  KTP el,”kata Oktavianus Rahman, Kadis Dukcapil.
Ia menambahkan, akhir pekan ini Disdukcapil terus memberikan pelayanan kependudukan, hari Sabtu kemarin di Desa Molutabu Kecamatan Kabila Bone dan rencanannya untuk besok Senin, (12/6/2023) di Kecamatan Tapa dan hari Selasa di Desa Tupa Kecamatan Bulango Utara.
Ditanya soal pelayanan tanpa jeda yang diberikan Disdukcapil Bone Bolango? Kepala Dinas menjawab ini sebagai wujud komitmen besas dalam mensuskeskan Pemilu.“Komitmen Dukcapil adalah menyelesaikan perekaman semua masyarakat yang akan memiliki hak pilih pada Pemilu 2024, target tersebut yang ingin kami capai,”terangnya. (Adv/IH)

BACA JUGA :  Wali Kota Gorontalo Tekankan Pentingnya Digitalisasi Transaksi Pemerintah Daerah