Cegah Penyebaran Covid-19 Dari Luar Gorontalo, Kapolda Brigjen Pol Adnas Cek Kseigapan Aparat

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Penyebaran Wabah Covid 19 yang begitu cepat telah menjadi perhatian dunia. segala macam cara dilakukan oleh setiap negara dalam rangka menghentikan sadisnya wabah ini. Tak terkecuali di Negara Indonesia sendiri.

Dari seluruh provinsi di Indonesia, berdasarkan data sementara, Gorontalo termasuk daerah yang sampai saat ini masih masih berada di Zona Abu abu selain Nusa Tenggara Timur. Artinya, penduduk Gorontalo hingga saat ini terdata belum ada yg positif Covid 19.

Lihat juga : Warga Gorontalo Dilarang Keluyuran, Pukul 22.00 – 04.30 WITA Saat Jam Malam

Kredit Mobil Gorontalo

Hal ini tak luput dari usaha dan kerja keras pemerintah daerah bekerja sama dengan masyarakat Gorontalo bersatu melawan Wabah tersebut.

Seakan tak pernah berhenti memerangi Covid 19, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr Adnas, M.Si bersama Gubernur Gorontalo dan Forkopimda lainnya melaksanakan pemantauan langsung Posko Gugus Tugas Pintu Masuk Gorontalo wilayah barat yakni di Molosifat, Kecamatan Popayato Barat.

BACA JUGA :  Sampah Gorontalo: Tumpukan Limbah Mendekati 4.000 Ton Setiap Hari

lihat juga : Polda Gorontalo serentak melakukan Disinfektan 

Hal ini dilakukan guna meminimalisir penyebaran virus yang bisa saja berasal dari wilayah Sulteng yang notabene berada di Zona merah.

BACA JUGA :  Raih Suara Terbanyak Partai, Faisal Yunus Berpeluang Pimpin DPRD Bone Bolango

Saat pemantauan, Kapolda Gorontalo menekankan kepada para Tim Gugus Tugas agar terus waspada dan tetap mengutamakan social distancing.(*)