Akhirnya Ada Titik Terang, Ditemukan Honda Brio Merah di GORR, Tanpa Plat Nomor

Kabgor, (MEDGO.ID) — Mobil honda brio yang hilang diwarkop aceh, saat pemiliknya lagi asyik nongkrong, tiba-tiba raib. Kini ramai dibagikan oleh warganet, dengan tipe yang sama honda brio merah tapi nomor polisinya sudah dibuka.

Akun Pephy Yunus yang memabgikan melalui akun facebooknya, menampilkan beberapa foto mobil honda brio merah, melalui dinding facebooknya, ia menilis bahwa ”

“Up akan yang kanal ini oto (mobil). Terparkir dijalan GORR Botumoputi Isimu. So pica kaca. Tidak ada depe tuan,” tulis Pephy Yunus dilaman facebooknya.

Kondisi mobil yang diparkir dijalan Gorontalo outer ring road (GORR) jalan lingkar yang dibangung pemerintah provinsi Gorontalo, yang panjangnya kurang lebih 45 KM, disinlah mobil honda brio merah terparkir, dalam keadaan kaca pecah dan pintu mobil susah terbuka.

Bayak pihak menduga bahwa mobil honda brio yang diparkir dijalan GORR, merupakan mobil curian yang ditinggal OTK(orang tak dikenal).

“Di duga in oto hasil curian,” tulis warganet.

Bahkan ada warganet yang menyatakan, bahwa itu mobil milik bosnya yang hilang diwarkop aceh pada Sabtu (11/01/2020) lalu.

Sambil mengunggah berita yang pernah dimuat Media Digital Global (MEDGO.ID) dengan judul “Asyik Nongkrong Diwarkop, Mobil Honda Brio Raib”

Hingga berita ini dimuat, belum ada pihak kepolisian yang dapat memeberikan keterangan terkait keberadaan mobil honda brio merah yang diparkir dijalan lingkar gorontalo (GORR), dan apakah ada hubungan dengan mobil honda brio yang hilang saat pemiliknya lagi asyik nongkrong diwarkop aceh, measih teka-teki.(MDG-05)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here