Asyik Nongkrong Diwarkop, Mobil Honda Brio Raib

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) — Malam minggu merupakan hari santai, bagi keluarga dan apalagi anak muda. Hanya saja tak seperti pemilik mobil honda brio.

Nasib sial, menimpa keluarga yang satu ini saat lagi santai bersama anak istri, tak menyangka mobil hondra brio yang ditumpanginya, raib digasak maling, pada Sabtu (11/01/2020) sekitar pukul 23.00 wita.

Pemilik mobil honda brio DM 1227 BG pemilik terakhir Fanny Prancahyo tersebut, baru mengetahuinya saat ia menoleh ke arah mobil tempat ia memarkirnya, sudah tidak ada ditempat.

Makanan dan minum yang ia pesan, tak ada rasa lagi, bagi pemilik mobil karena mobil yang ditumpanginya sudah hilang digasak maling. Mana mungkin menikmati hidangan kopi dan makan yang sudah disiapkan.

 

Menurut keterangan pengunjung warkop aceh kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, yang terletak dijalan Panjaitan,  tempat pemilik mobil honda brio yang hilang tersebut nongkrong dan saat diparkir, tak lama sekitar 5 menit itu, sambil menunggu pesanan kopi dan makanan ringan, mobil honda brio tersebut telah hilang digasak orang tak dikenal.

Pemilik sendiri, tersebut saat melihat mobilnya tak berada lagi dilokasi parkir langsung menuju ke Polres Gorontalo Kota, untuk mengadukan perihal kehilangan mobil honda brio.

Yang bikin tambah resah pemilik mobil honda brio tersebut bahwa selain ia kehilangan mobil honda brio dengan plat nomor DM 1227 BG, atas nama Wawan Bilondatu dengan ciri-ciri ada stiker aplle dibagian kaca belakang, yang ditumpanginya bersama keluarga, kunci rumahnya berada dalam mobil tersebut.

Asyik Nongkrong Diwarkop, Mobil Honda Brio yang Raib digasak maling

Bagi masyarakat yang melihat mobil yang kebetulan lewat, sesuai dengan ciri-ciri tersebut, dapat membantu meringankan musibah kehilangan ini, dengan melaporkan kepihak kepolisian Polsek/Polres terdekat (MDG-05)

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here