Warga Libuo Korban Panah Wayer

Warga Libuo korban panah wayer(foto istimewa)

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) — Bikin heboh lagi, warga Gorontalo menjadi korban panah wayer, dijalan duku, kelurahan libuo, kota gorontalo.

Hal ini diunggah, akun facebok Mohamad Tongkodu, ia menulis bahwa salah satu warga gorontalo yang melintasi, jalan duku tersebut, menjadi korban panah wayer.

Akibatnya, korban yang tidak ia jelaskan identitasnya, harus dirawat di RS Aloei Saboe Kota Gorontalo. Postingan Mohamad Tongkodu itu, ia unggah pada Rabu(30/10) pada pukul 11.00 wita dan sudah dikomentari, serta memberikan like mencapai ratusan.
Mohamad menulis seperti ini,”Kejadian tadi malam di jlan duku kel.libuo depan rumah korban , korban cmn b stater motor kong orng tdk di kenal langsung dtng main panah wayer ,” tulisnya.

Penyebab Batuk Berdahak dan Cara Mengatasinya dengan Ampuh

Ia juga menjelaskan bahwa dari tulisan statusnya didinding facebook, bahwa korban sempat menghindar, bila tidak diperkirakan dapat mengenai wajahnya.

“Sasaran pelaku di muka cmn korban masih ad perlwananan akhirnya cmn bagian paha yg kena , kejadian sekitar jam 1 malam,” tulisnya.(MDG-05)

Postingan Korban panah wayer gorontalo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here