Viral Joget Erotis, Pelajar MAN Model Manado

Potongan video pelajar joged erotis pelajar MAN Model Manado

MANADO, (MEDGO.ID) — Warganet dihebohkan dengan beredarnya, video pelajar Madrasah aliyah negeri (MAN) Model Manado, menuai kritikan.

Video joget erotis pelajar MAN Model Manado, dengan durasi 26 detik, begitu menghebohkan, pasalnya, goyangan dance yang dipergakan oleh pelajar, sangat seronok, ditengah lapangan, sekolah.

Tak hanya itu, alunan music house mix, seperti yang sering dimainkan dalam klub malam, terlihat seronok, dan tak pantas diperagakan dalam lingkungan pendidikan, apalagi MAN Model Manado fokus pendidikan bernuansa agama.

Komentar netizen beragam, terkait beredarnya video joget erotis pelajar MAN Model Manado, yang diunggah oleh akun facebook i**y, ia menupload dilaman fbnya, pada Selasa(29/10) pukul 08.30 wita. Sebagian ada yang menyalahkan aktor dibalik beredarnya video tersebut. Namun, tak sedikit juga yamg mengecam perilaku pelajar yang dinilai tak pantas.

Seperti ini komentar netizen yang tak suka atas joget erotis pelajar MAN Model Manado. Ia khawatir perilaku ini akan berdampak buruk bagi warga, termasuk orang-orang baik.

“Masyaa Allah, jangan minta tsunami, gempa bumi dan lainya. Karena yang menerima kita semua trnsuk orang beriman. Tapi kalau boleh para ustadz dan ustadzah serta seluruh muridnya diberikan sanksi TEGAS dari Kemenag, dan harus taubat Nasuha,” tulis akun facebook Ridwan Bakari Manosoh, dilaman komentar postingan.

Namun, berbeda komentar netizen yang tak hegabah menyalahkan para pelajar yang memamerkan joget terkesan erotis, sebab pandangannya sudah begini jaman para pelajar.
“Cuma org joged adi Masalah. Coba bayangkan hidup tanpa musik kan gak asik,” tulis Duding.

Menanggapi beredarnya video pelajar MAN Model joget erotis, pihak sekolah menyayangkan ada oknum yang mengedit video tersebut, kemudian mengedarkan.

“Perlu juga kami informasikan, bahwa musik tersebut sudah diedit oleh seseorang sehingga menjadi musik disco yang hot, demikian juga durasi/waktunya yang mestinya hanya 14 detik, sudah diperpanjang dengan mengumpulkan beberapa penggalan rekaman sehingga menjadi 26 detik,” kata Syarif Raya kepala sekolah MAN Model Manado, dilaman facebooknya.

Namun demikian Syarif meminta maaf ke semua pihak atas perilaku para pelajar MAN Model yang memperagakan joget erotis. Danbtak perlu diperpanjang lagi.(MDG-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here