Walikota Minta Proyek Pembangunan di Kota Gorontalo Segera Dipercepat

Walikota Gorontalo Marten Taha pada rapat koordinasi evaluasi percepatan pelaksanaan penyerapan program infrastruktur dana PEN di Kota Gorontalo, Kamis (07/04/2022).

GORONTALO, MEDGO.ID — Pembangunan proyek fisik yang menggunakan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Kota Gorontalo di minta segera dipercepat.

Terlebih, hal ini diharapkan dapat menjadi penggerak geliat perekonomian daerah dan aktivitas ekonomi untuk masyarakat di Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  Gobel Minta Pemda Kalbar Serius Membangun Ekonomi Kawasan Perbatasan

“Seluruh proyek fisik seperti pekerjaan jalan panjaitan, kawasan kalimadu, pengadaan alat kesehatan (Alkes) dan lain sebagainya ini harus dipercepat agar pembangunannya dirasakan masyarakat dan segera mendorong perekonomian di Kota Gorontalo,” ujar Marten Taha pada rapat koordinasi evaluasi percepatan pelaksanaan penyerapan program infrastruktur dana PEN di Kota Gorontalo, Kamis (07/04/2022).

BACA JUGA :  Gobel Minta Pemda Kalbar Serius Membangun Ekonomi Kawasan Perbatasan

Olehnya, Walikota dua periode ini meminta, agar para PPK dan KPA sebagai Penanggungjawab Kegiatan untuk segera melakukan koordinasi dengan pelaksana, sehingga hal ini dapat mempercepat presentasi capaian pembangunan cepat selesai.

BACA JUGA :  Gempa Bumi Guncang Bolang Uki Bolsel 5.7 SR, ini Daerah Terdampak Sampai Kota Gorontalo

“Saya minta juga para pekerja dan pelaksana ini untuk mempercepat pekerjaan fisik di lapangan. Karena semua pembangunan, tergantung pekerjaan mereka di lapangan,” pungkas Marten. (IH)