Wali Kota Gorontalo Pastikan Ketersediaan dan Harga Terjangkau Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang diperluas untuk memastikan kesiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Rabu (03/04). Dalam rapat tersebut, dipastikan ketersediaan barang-barang kebutuhan pokok masyarakat serta keterjangkauan harga demi memastikan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan.

BACA JUGA :  Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Soroti Disiplin Pegawai dan Pengisian Jabatan Lowong

“Warga Gorontalo dapat menikmati Hari Raya Idul Fitri dengan penuh keusahan dan merayakannya dengan penuh kegembiraan,” ujar Wali Kota Marten Taha.

Selain itu, Wali Kota juga menegaskan bahwa barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, daging ayam, daging sapi, telur, bawang, rica, tomat, minyak goreng, dan kebutuhan lainnya telah dipastikan tersedia dengan harga terjangkau.

Kredit Mobil Gorontalo

“Ada 12 macam jenis bahan, jadi bukan cuma sembako, kalau sembako cuma 9 bahan pokok, jadi 12 untuk kita jamin bahwa barangnya tersedia dan harganya terjangkau sehingga masyarakat tidak kesulitan,” tambahnya.

Forkopimda juga memutuskan pentingnya implementasi yang sesuai dengan hasil rapat untuk memastikan situasi di lapangan sesuai dengan harapan.

BACA JUGA :  Pemprov Siapkan Tiga Layanan Saat Lebaran Ketupat di Gorontalo

Dengan demikian, masyarakat Gorontalo diharapkan dapat menjalani Hari Raya Idul Fitri dengan lancar dan meriah tanpa kendala dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka.