Wali Kota Gorontalo Dorong Kesuksesan Tiga Event Penting Melalui Rapat Forkopimda

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam upaya untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan tiga event besar yang akan digelar di Kota Gorontalo, Wali Kota Marten Taha memimpin rapat Forkopimda pada Rabu, (03/04). Rapat tersebut mengedepankan pembahasan terkait keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat selama acara berlangsung.

BACA JUGA :  Gobel: Terima Kasih Pak Presiden

Pasar Senggol, Gebyar Tumbilotohe, dan Pasca Lebaran Perayaan Ketupat menjadi fokus utama dalam rapat tersebut. Wali Kota Gorontalo menyatakan komitmennya untuk memastikan bahwa acara-acara tersebut berjalan lancar tanpa mengganggu ketentraman dan kamtibmas di kota tersebut.

“Kami memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi event-event besar seperti ini. Kami akan bekerja keras untuk memastikan semua berjalan dengan baik,” ujar Wali Kota Marten Taha.

Kredit Mobil Gorontalo

Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas langkah-langkah konkret untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta upaya-upaya kolaboratif antara berbagai pihak terkait, termasuk kepolisian dan TNI, untuk menjamin kelancaran acara.

“Saya berharap rapat Forkopimda ini dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat Gorontalo bahwa semua event yang diadakan akan berjalan sukses dan aman bagi semua pihak yang terlibat,” tandasnya. (IH)