Wali Kota Gorontalo Ajak Masyarakat Bersatu Demi Suksesnya Pilkada 2024

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menyerukan kesatuan dan partisipasi aktif seluruh warga dalam menyongsong Pilkada tahun 2024, Rabu (01/05). Dalam acara peluncuran resmi Pilkada yang dihadiri oleh para pejabat tinggi dan komisioner, Marten menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keberlangsungan demokrasi.

“Pilkada bukan sekadar urusan pemerintah dan lembaga terkait. Ini adalah tanggung jawab bersama kita semua, termasuk masyarakat Kota Gorontalo. Suksesnya Pilkada tidak hanya diukur dari prosesnya, tetapi juga dari bagaimana kita semua bersama-sama menciptakan iklim yang kondusif dan aman,” kata Marten.

Marten juga menggarisbawahi prinsip-prinsip demokrasi yang harus dijunjung tinggi, termasuk transparansi, kebebasan, dan kejujuran. Dia mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi secara aktif, serta memberikan suaranya dengan penuh kesadaran.

Kredit Mobil Gorontalo

“Marilah kita ciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam proses Pilkada ini. Dengan begitu, kita dapat memilih pemimpin yang terbaik bagi Kota Gorontalo,” tambahnya. (IH)