Wakil Ketua DPRD Gorontalo dan Bupati Nelson Pomalingo Bersatu dalam Silaturahmi Idul Fitri

Bonebol, MEDGO.ID — Dalam suasana penuh kehangatan perayaan Hari Raya Idul Fitri, Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone, dan Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyatukan langkah dalam kunjungan yang penuh makna.

Di rumah pribadi Kris Wartabone di Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, acara Open House pada Kamis (11/04/2025) menjadi panggung bagi keduanya untuk mempererat tali silaturahmi.

“Saya bersyukur atas kehadiran beliu bersama keluarga besar PPP Provinsi Gorontalo,” ujar Kris Wartabone dalam pernyataannya, menegaskan pentingnya menjaga hubungan antarpartai.

Kredit Mobil Gorontalo

“Dalam perhelatan Pilpres kemarin, kita adalah dua partai yang berkualitas, dan semoga kerjasama ini tetap berlanjut,” tambahnya.

Kris juga menegaskan keterbukaannya untuk menjalin kerjasama lintas partai. “Kita tetap ada mekanismenya, yang jelas ruang itu tetap terbuka kepada siapa saja, kepada siapa saja bisa apalagi kepada orang yang sudah terbentuk koalisi. Masalah tindaklanjutnya nanti, karena keputusannya tetap di Jakarta,” tutupnya. (IH)

BACA JUGA :  DPRD Apresiasi Perhatian Pj Gubernur Gorontalo terhadap Pilkada dan PETI