Hadirnya Juara D’Academy 6 di Open House Ketua DPRD Gorontalo Memikat Perhatian

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Pada hari yang penuh semarak, rumah dinas Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, menjadi saksi kebanggaan saat menyelenggarakan acara Open House. Acara yang dihadiri oleh berbagai tamu dari pemerintah daerah dan masyarakat ini menjadi sorotan utama ketika salah seorang juara D’Academy Indonesia 6, Saudara Owan, turut hadir dari Kabupaten Boalemo.

BACA JUGA :  Hendra Saputra Koniyo Blusukan di Pasar Kamis Tapa, Berbagi Kebutuhan Pokok kepada Warga

Kehadiran Owan yang tak disangka-sangka menyita perhatian para tamu yang hadir. Ketua DPRD beserta stafnya dengan antusias menyambut Owan, memberikan nasihat, dan harapan untuk melanjutkan karirnya dengan baik serta menjadi kebanggaan bagi masyarakat, agama, dan keluarganya.

“Tidak menyangka dan tidak menduga bahwa Owan bersama kami datang di sini dan kami terima. Ini suatu kebanggaan sehingga kami telah memberikan juga nasihat-nasihat dan harapan-harapan kepada yang bersangkutan agar bisa melanjutkan karirnya dengan baik dan bisa berguna bagi masyarakat, agama, dan keluarganya untuk mengembangkan karirnya,” ujar Paris R.A Jusuf, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

Tidak hanya itu, kehadiran Owan juga menjadi magnet bagi para tamu yang tidak melewatkan kesempatan untuk berselfie dengannya. Para staf DPRD pun turut berebutan untuk berfoto bersama, menunjukkan betapa besar kebanggaan mereka akan kehadiran Owan di acara tersebut. (IH)