Hari Kedua Open House, Ketua Deprov Gorontalo Terima Kedatangan Lima Kepala Daerah

Kota Gorontalo, MEDGO.ID —  Pada hari kedua terakhir Open House di rumah dinas Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, suasana meriah terlihat dengan kedatangan enam pimpinan daerah dari lima kabupaten/kota di provinsi tersebut. Meskipun absennya Gorontalo Utara, kehadiran pimpinan daerah lainnya sangat menggembirakan bagi tuan rumah.

BACA JUGA :  KKAD Dekot dan Dinas PPKBP3A Gencarkan Kampanye Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak

“Kami sangat bersyukur atas kehadiran para pimpinan daerah dan instansi OPD dalam acara Open House hari ini. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga untuk mempererat hubungan antar pemerintahan dan masyarakat,” ujar Paris R.A Jusuf, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahim, tetapi juga kesempatan untuk bertukar pikiran mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan pemerintahan. Kehadiran pimpinan daerah dan instansi OPD sangat diapresiasi oleh pihak DPRD, yang menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan.

Kredit Mobil Gorontalo

Paris R.A Jusuf, selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah turut serta dalam acara Open House selama dua hari tersebut. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada pihak sekretariat yang telah memfasilitasi acara tersebut dengan baik. (IH)