Mor Bastian :  Manado Cerdas 2021,  Perlu Ditopang Pelayanan Extra  Dinkes  & Puskesmas

Wakil Walikota Manado Mor Bastian

MANADO, (MEDGO.ID) — Dalam rangka mematangkan manajemen kerja untuk mencapai tujuan pembangunan kesehatan yang maksimal dan berkualitas, Dinas Kesehatan Kota Manado menggelar Kegiatan Evaluasi Kinerja dan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun 2020.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Grand Whiz Megamas, Kompleks MTC, Manado pada Selasa (29/10/2019) ini, turut dihadiri Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan

Dalam arahannya, Wawali Bastiaan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap Dinas Kesehatan beserta Puskesmas Kota Manado sebagai ujung tombak pemerintah, untuk terus meningkatkan kinerjanya. Baik itu dalam hal perencanaan, penganggaran, implementasi dan pengendalian, serta menunjukan performa terbaik di setiap aspek kerja.

“Dinas Kesehatan mempunyai peran vital dan strategis bagi tercapainya visi misi Manado Kota Cerdas 2021. Oleh karena itu dinas Ini harus menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang profesional,” ujar Wawali Manado.

“Hal ini harus dimaknai sebagai pola pikir, pola sikap, dan pola tindak yang sistematis, transparan pada peraturan yang ada. Dan ini dapat diwujudkan melalui manajemen evaluasi, perencanaan dan penganggaran,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kota Manado dr. Ivan Sumendah Marten, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Manado dr.Jimmy Lalita, Kepala Puskesmas se-Kota Manado, para Kasubag, Kepala Seksi, Kepala UPTD Farmasi, dan Kepala Tata Usaha Puskesmas, serta undangan lainnya. (MDG-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here