Vicky  Prasetyo Minggu ini, siap Mendaftar Maju di Pilkada 2020 Pohuwato

Vicky Prasetyo Calon Wqkil Bupati Pohuwato

Gorontalo, (MEDGO.ID) —  Kabar yang beredar di media sosial bahwa artis Indonesia Vicky Prasetyo akan  maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dikabupaten Pohuwato, membuat geger  warga Gorontalo.

Pasalnya, artis  yang dikenal ceplas ceplos ini, siap meramaikan Pilkada 2020 Kabupaten Pohuwato, dan siap berapsangan dengan Calon Bupati salahudin Pakaya, yang merupakan pengacara kawakan para artis Indonesia, dalam jagat hiburan.

Saat dikonfirmasi kepada artis sekaligus komedian Indonesia ini, Vicky Prasetyo  menyampaikan bahwa dirinya  dalam waktu dekat ia akan berkunjung ke Gorontalo, khususnya  Kabupaten Pohuwato, untuk mendampingi Calon Bupati Pohuwato Salahudin Pakaya, untuk mendampinginya sebagai Calon wakil Bupati Pohuwato.

Lihat : Mengintip Kekayaan Vicky Prasetyo, Bakal Calon Wakil Bupati Pohuwato

Salahudin Pakaya tak menyangsikan kemampuan Vicky Prasetyo sebagai seorang artis ternama,  ia menyakini bahwa dalam diri Vicky memiliki  daya tarik tersndiri bagi kaum milenial Gorontalo, dan khususnya Pohuwato..

Kabar keseriusan Calon wakil Bupati Pohuwato Vicky Prasetyo,  bukan sekedar isapan jempol belaka, karena  sebagai pasangannya, Salahudin memastikan bahwa Vicky akan mendaftar bersama dirinya  pada Minggu ini.

Tak hanya itu, jadwal kedatangan Vicky Prasetyo sudah  diapstikan oleh Salahudin Pakaya,  dengan  menyiapkan rentetan acara  yang sudah ditunggu oleh fans Vicky di Gorontalo.

“Iya, barusan Vicky sudah mengirimkan tiket pesawanya menggunakan penerbangan garuda Indonesia menuju Gorontalo pada Minggu  (23/02) nanti,” kata Salhudin pakaya sambil menunjukan Tiket yang dikirim Vicky.

Vicky Prasetyo saat dikonfirmasi  menyatakan bahwa ia akan menyambangi Gorontalo, dan minta dilancarkan kedatangannya, jawabnya pendek saat dimintai  tanggapanya, karena dirinya masih sibuk syuting (MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here