Mengintip Kekayaan Vicky Prasetyo, Bakal Calon Wakil Bupati Pohuwato

Calon Wakil Bupati Pohuwato Vicky Prasetyo

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Nama Vicky Prasetyo sontak ramai dibicarakan, oleh netizen Gorontalo, pasalnya, mantan calon suami Zaskia Gotik, ini bakal maju sebagai Calon Wakil Bupati Pohuwato 2020 nanti.

Seperti yang diberitakan oleh medgo.id, dengan judul “Vicky  Prasetyo Minggu ini, siap Mendaftar Maju di Pilkada 2020 Pohuwato”, bahwa Vicky Prasetyo akan  bertandang ke Gorontalo pada Minggu (23/02) untuk mendaftar sebagai calon Wabup melalui jalur independen (perseorangan), ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato.

Gonjang ganjing pro dan kontra Vicky Prasetyo  semakin ramai dibahas netizen, tak terkecuali dengan pertanyaan emang berapa harta kekayaannya sampai pingin maju kepala daerah mengikuti jejak pendahulunya seperti Pasha Ungu, namun kali ini Vicky hanya  maju sebagai Calon wakil Bupati Pohuwato mendampingi Salahudin  Pakaya SH.

Tak heran netizen mulai berspekulasi pengahsilan Vicky Prasetyo dalam mendapatkan penghasilan dijagat hiburan televisi nasional.

Salah seorang netizen menulis perkiraan kekayaan Vicky Prasetyo,  selama menjadi presenter diberbagai acara TV nasional, penyanyi  band, miliknya. ia menulis seperti dibawah ini :

Jumlah penghasilan Vicky Prasetyo dari acara on-air dan off-air baik sebagai host maupun sebagai bintang tamu mencapai Rp590 juta/bulan.

Vicky Prasetyo kurang lebih 3 tahun menghiasi dunia pertelivisian di tanah air, jika penghasilan setiap bulan Vicky Prasetyo di kalikan selama 3 tahun, berarti Rp. 590 juta X 36 Bulan = 21 Miliar 240jta.

Jumlah penghasilan diatas belum masuk penghasilan dari usaha-usaha milik Vicky Prasetyo seperti Usaha Kudeta Club and Karaoke.

Siap-siap untuk pesaing Pilkada Pohuwato 2020, Pasangan SAKTI (Salahudin Pakaya – Vicky Prasetyo) akan mewarnai pesta demokrasi di Bumi Hulondalo.

Jadi, yang paling penting adalah menyiapkan niat, visi dan misi dalam maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pohuwato mendampingi Calon Bupati Pohuwato Salahudin Pakaya.(MDG)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here