UNG Peringati Puncak Prestasi Melalui Prosesi Wisuda ke-49

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Universitas Negeri Gorontalo (UNG) merayakan momen bersejarah dengan menggelar prosesi wisuda ke-49 yang mengukuhkan prestasi para lulusan. Dalam upacara yang berlangsung di Auditorium UNG pada Rabu (21/2), sebanyak 1972 mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu menerima gelar akademik mereka. Prosesi tersebut dipimpin oleh Rektor UNG, Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., yang didampingi oleh Ketua Senat Universitas, Prof. Dr. Rauf A Hatu, M.Si, dan anggota senat lainnya.

BACA JUGA :  Hendra Saputra Koniyo, Arsitek Berdedikasi Siap Membangun Bone Bolango Melalui Politik

Rektor UNG dalam pidatonya mengapresiasi perjuangan dan dedikasi para lulusan dalam menyelesaikan studi mereka. Ia menyatakan bahwa kesuksesan mereka adalah hasil dari kerja keras, semangat pantang menyerah, dan komitmen untuk belajar. Rektor juga menekankan pentingnya penggunaan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

“Kami bangga dengan pencapaian luar biasa para lulusan UNG. Semoga ilmu yang telah kalian peroleh dapat menjadi bekal berharga untuk meniti karier dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” kata Rektor.

Kredit Mobil Gorontalo

Ia juga mengajak para lulusan untuk terus mengembangkan diri, menjaga integritas, dan menjadi agen perubahan yang berkomitmen untuk kebaikan bersama. Dengan demikian, mereka dapat menjadi teladan bagi generasi mendatang dan menjadikan UNG sebagai pusat pendidikan yang berkualitas dan berprestasi.