Pemilu Usai dengan Kemenangan, Kini Nasdem Gorontalo Mendorong Abdullah Gobel Maju Pilgub 2024

Gorontalo, MEDGO.ID – Pasca kemenangan yang gemilang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Partai NasDem Gorontalo telah memasuki tahap persiapan yang serius untuk melirik figur Calon Gubernur pada Pilkada 2024 mendatang.

Kemenangan yang diraih oleh Partai NasDem di Gorontalo menjadi momentum penting yang dipegang teguh oleh para kader, terutama setelah Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo, Rachmat Gobel, kembali meraih suara terbanyak pada Pileg 2024.

Rachmat Gobel, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI, telah dua kali secara beruntun mendapatkan dukungan mayoritas dari masyarakat Gorontalo. Keberhasilannya ini tidak hanya menunjukkan popularitasnya sebagai seorang pemimpin yang dihormati, tetapi juga mengukuhkan posisi Partai NasDem di Provinsi Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

Sebagai langkah berikutnya, Partai NasDem Gorontalo telah mengarahkan pandangan pada Abdullah Gobel sebagai figur yang mampu meneruskan kesuksesan partai di Gorontalo. Abdullah Gobel, yang juga merupakan sosok kuat dari Partai NasDem, telah di gadang-gadang sebagai kandidat yang tepat untuk menjadi Calon Gubernur pada Pilkada 2024.

Hal tersebut diungkapkan, Wakil Bendahara DPW Partai NasDem Gorontalo, Joice Tahir, usai menjemput dan makan siang bersama dengan Abdullah Gobel di Bandara, Rabu (21/02).

BACA JUGA :  Hendra Saputra Koniyo, Arsitek Berdedikasi Siap Membangun Bone Bolango Melalui Politik

Joice menyampaikan bahwa hari ini merupakan momen penting bagi partai NasDem Gorontalo. Dimana kedatangan Abdullah Gobel ke Gorontalo tidak hanya pulang ke kampung halamannya saja, tetapi melihat strategi politik di daerah.

BACA JUGA :  Calon Gubernur Gorontalo Diharapkan Mampu Mengatasi Tantangan Kompleks

“Kedatangan Abdullah Gobel ke Gorontalo tidak hanya untuk pulang kampung saja, tapi beliau juga melihat peta politik untuk berkoalisi nanti,” jelas Joice

“Dalam pembicaraan bersamanya, kami menyampaikan kepada beliau tentang keinginan kami untuk menjadikan beliau sebagai Calon Gubernur Gorontalo pada Pilkada 2024. Dan dengan tegas, beliau menyatakan kesiapannya untuk maju,” sambung Joice Tahir dengan penuh keyakinan.

Menurut Joice, langkah ini tidak hanya menjadi strategi politik, tetapi juga sebuah komitmen dari Partai NasDem Gorontalo untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan sosok yang dianggap mampu memimpin dengan baik dan mengemban visi serta misi partai, Abdullah Gobel diharapkan dapat menjadi solusi bagi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Gorontalo.

BACA JUGA :  Menuju Pilkada, HSK Dilirik Mantan Bupati Bone Bolango

Joice juga mengungkapkan Abdullah Gobel telah meyakinkan tekadnya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Gorontalo kedepan.

“Beliau siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan integritas. Bersama-sama kita akan membangun Gorontalo menjadi lebih baik lagi,” ujar Joice.

Dengan dukungan penuh dari Partai NasDem Gorontalo dan keyakinan yang kuat dari masyarakat, kata Joice, Abdullah Gobel bersiap untuk memasuki arena Pilkada 2024 dengan visi dan misi yang jelas untuk kemajuan daerah Gorontalo.

“Semoga langkah ini dapat membawa keberkahan dan kemajuan bagi masyarakat Gorontalo ke depannya,” harapnya. (IH)