Tim Relawan Jota Deklarasikan Iskandarsyah Rama Datau sebagai Bacagub 2024

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Joice Tahir, seorang politisi yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, bersama dengan tim relawannya, menggelar acara buka bersama di Wisata Kuliner Tamendao, Kota Gorontalo, Minggu (24/03). Unsur yang hadir dalam buka bersama ini berjumlah 75 orang, dari kalangan tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis taklim setempat, serta kader dari Partai NasDem.

Acara tersebut bukan hanya menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Iskandarsyah Rama Datau sebagai bakal calon gubernur Gorontalo dalam pemilihan gubernur 2024.

Dalam pernyataannya, Joice Tahir menyampaikan keyakinannya bahwa Iskandarsyah Rama Datau adalah sosok yang mampu membawa Gorontalo menuju arah yang lebih baik, maju, dan berkeadilan bagi semua warga.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kami percaya bahwa dengan dukungan untuk Kakak Rama Datau, kita dapat mewujudkan Gorontalo yang lebih baik, lebih maju, dan lebih berkeadilan bagi semua,” ujar Joice Tahir yang juga Wakil Bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo.

Iskandarsyah Rama Datau sendiri adalah pengusuha muda yang telah dikenal luas dalam berbagai kalangan di Gorontalo. Dengan latar belakang dan pengalaman yang luas, cucu dari Alm. Thayeb M. Gobel dan Putra pertama dari Alm. Sutomo Datau dan Emma Maryam Gobel ini dinilai memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif bagi Gorontalo jika terpilih sebagai gubernur.

BACA JUGA :  Hadirnya Juara D'Academy 6 di Open House Ketua DPRD Gorontalo Memikat Perhatian

Sosok pria kelahiran Jakarta 22 Juli 1980 tersebut, saat ini memimpin Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo, merupakan seorang pengusaha sukses di Jakarta. Selain menduduki jabatan strategis di perusahaan keluarga Gobel, Rama juga mempunyai banyak usaha yang tengah dikembangkannya baik di Indonesia maupun di luar negeri.

BACA JUGA :  Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Wali Kota Gorontalo Sambut Gebyar Semarak Ketupat

Pergaulan dan jaringan nasional bisnisnya, hampir menyamai pamannya Rachmat Gobel, padahal usianya terbilang muda. Sebut saja, Menteri BKPM Bahlil Lahadalia, sejawatnya Rama dalam organisasi HIPMI. Tak hanya itu, mantan Menteri Perdagangan Muhamad Luthfi, begitu akrab dengan dirinya. Jadi tak mengherankan kalau pergaulan RD hampir mendekati Rachmat Gobel.

Bahkan juga Menteri BUMN Erick Tohir pun begitu akrab dalam dalam dunia olahraga basket, keduanya memiliki tim besutan masing-masing, yang terhimpun dalam organisasi basket nasional.

Selain sukses sebagai pengusaha, Rama Datau juga memiliki kematangan organisasi. Dia pernah memimpin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya, Jakarta.

BACA JUGA :  Penjagub Gorontalo Halalbihalal Bersama Alumni SMA Negeri 1

Sementara dalam acara tersebut, para peserta juga menyampaikan aspirasi dan harapan mereka untuk masa depan Gorontalo yang lebih baik. Mereka berkomitmen untuk aktif mendukung dan berpartisipasi dalam proses pemilihan, serta bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi yang diusung oleh Iskandarsyah Rama Datau.

Acara buka bersama ini juga menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan persatuan di antara masyarakat Gorontalo dalam menyongsong masa depan yang lebih cerah. Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, mereka yakin bahwa Gorontalo akan dapat mengatasi berbagai tantangan dan meraih kemajuan yang lebih baik di bawah pemimpin muda yang visioner dan inklusif. (IH)