Joice Tahir Teruskan Kebaikan Pasca Pemilu 2024

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Meskipun hasil Pemilihan Legislatif 2024 tidak memihak kepadanya, semangat dan dedikasi Joice Tahir dalam berbuat kebaikan kepada sesama tetap tidak surut. Dikenal dengan julukan Kakak Jota, Joice Tahir baru-baru ini menggelar buka puasa bersama tim relawannya, di Wisata Kuliner Tamendao, Minggu (24/043). Sebelumnya, ia juga berbagi takjil kepada masyarakat dan Panti Asuhan Safaz’ain.

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota tim relawannya dan beberapa pendukung setia ini menjadi momen yang berkesan bagi Joice Tahir. Dalam sambutannya, dia mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diterima selama proses kampanye dan memaparkan visi dan misinya untuk terus berkontribusi bagi kemajuan masyarakat.

“Meskipun hasil pemilihan tidak seperti yang kita harapkan, saya yakin bahwa setiap upaya baik yang kita lakukan memiliki dampak yang berarti bagi masyarakat kita,” ujar Joice yang juga Bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

Selain menyajikan hidangan lezat khas tempat kuliner tersebut, acara buka bersama juga menjadi kesempatan bagi Joice Tahir untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari anggota tim suksesnya serta masyarakat yang hadir. Diskusi hangat pun terjadi mengenai berbagai isu yang menjadi perhatian utama mereka, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga pemberdayaan ekonomi lokal di Kota Gorontalo.

Keputusan Joice Tahir untuk tetap aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik setelah pemilihan merupakan contoh nyata dari komitmen untuk melayani masyarakat secara lebih luas. Meskipun perjalanan politiknya mungkin mengalami halangan, semangatnya dalam berbuat baik dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya tetap tidak tergoyahkan.

BACA JUGA :  Wali Kota Gorontalo Ingatkan Pegawai untuk Tidak Menambah Libur Setelah Cuti Bersama

Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, Joice Tahir terus membuktikan bahwa kebaikan dan dedikasi kepada sesama tidak mengenal batas waktu atau hasil pemilihan. Semangatnya yang pantang menyerah dan komitmennya dalam melayani masyarakat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk juga turut berkontribusi dalam membangun sebuah komunitas yang lebih baik. (IH)