Ketua Deprov Gorontalo Bersyukur, Optimis Semua Staf Jalani Puasa Hingga Akhir

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf, mengungkapkan rasa syukur dan optimisme atas kesungguhan seluruh staf Sekretariat DPRD dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Dalam acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di rumah jabatan, Minggu (24/03). Ketua DPRD, Paris menyampaikan harapannya agar semua dapat menyelesaikan puasa hingga hari terakhir.

“Alhamdulillah, kita telah memasuki hari ke-14 Ramadhan. Semoga kita semua tetap semangat dan mampu menjalani ibadah puasa hingga akhir,” ujar Paris dalam sambutannya.

Kredit Mobil Gorontalo

Paris juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, staf, dan honorer atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugasnya selama bulan suci Ramadhan.

“Dalam suasana Ramadhan ini, kita telah bekerja dengan maksimal. Terima kasih kepada seluruh staf yang telah berkontribusi,” tambahnya.

BACA JUGA :  Hari Kedua Open House, Ketua Deprov Gorontalo Terima Kedatangan Lima Kepala Daerah

Paris berharap agar bulan Ramadhan yang tersisa dapat diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan kinerja seluruh jajaran tetap optimal.

Acara buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Syarifuddin Mahmud. Turut hadir dalam acara tersebut berbagai pejabat dan staf dari Sekretariat DPRD serta berbagai pihak terkait lainnya. (IH)