Terbongkar Rahasia Rencana Kedepan Jota: Siap Maju Sebagai Calon Wawali di Pilwako 2024

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Di tengah ramainya persiapan untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwako) yang akan datang, sebuah rahasia terkuak mengenai rencana politik seorang tokoh yang cukup disegani di Kota Selatan, Kota Gorontalo. Dia adalah Joice Tahir.

Meskipun tidak mencari perhatian secara terang-terangan, perempuan yang biasa disapa Jota ini tetap aktif menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan pendukung serta simpatisannya.

Kejutan terjadi ketika salah satu Tim Sukses (Timses) Jota, Hamdan Ismail, memberikan informasi eksklusif kepada media ini, Jumat (01/03). Di tengah kesibukan membagi-bagikan sembako kepada para pendukungnya, Hamdan dengan sigap mengungkapkan bahwa Jota bersedia maju sebagai calon Wakil Wali Kota pada Pilwako mendatang.

Kredit Mobil Gorontalo

“Dalam sebuah percakapan singkat, Jota menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilwako mendatang jika Partai Nasdem memerintahkan,” ujar Hamdan kepada wartawan, Jumat (01/03). Pernyataan singkat ini menandai sikap siap siaga Jota dalam menghadapi dinamika politik lokal.

Meskipun demikian, Jota tetap tegas mempertahankan konsistensinya dalam menjalin komunikasi dengan semua pihak, baik pendukungnya maupun pihak lain yang terlibat dalam politik lokal. Kehadirannya yang kharismatik dan kemampuannya dalam menjaga hubungan antarparpol membuatnya menjadi sosok yang patut diperhitungkan dalam persaingan politik lokal.

BACA JUGA :  Antoni Karim Potensial Penerus Program Hamim Pou di Pilkada 2024 Bersama Merlan Uloli

Partai Nasdem sendiri, yang menjadi kekuatan politik utama di daerah ini, belum memberikan pernyataan resmi terkait kandidat yang akan diusung dalam Pilwako mendatang. Namun, dengan sikap siapnya Jota, tidak dapat dipungkiri bahwa nama tersebut akan menjadi salah satu yang diperhitungkan oleh partai dan akan berpasangan dengan siapa?.

BACA JUGA :  Menuju Pilkada, HSK Dilirik Mantan Bupati Bone Bolango

Dengan demikian, terungkapnya rahasia ini, perhatian publik pun semakin terfokus pada dinamika politik yang akan semakin memanas menjelang Pilwako mendatang. Kehadiran Jota sebagai salah satu kandidat potensial untuk posisi Wawali memberikan warna baru dalam arus politik lokal yang selama ini sudah cukup dinamis.

BACA JUGA :  Antoni Karim Potensial Penerus Program Hamim Pou di Pilkada 2024 Bersama Merlan Uloli

Kini, dengan sikap tegasnya dan kesiapannya untuk berjuang jika diperlukan, Jota menjadi salah satu tokoh yang layak diobservasi dalam perhelatan politik yang akan datang. Tetap pantau berita ini untuk mendapatkan perkembangan terbaru seputar Pilwako dan keputusan politik Jota. (IH)