Paris R.A Jusuf: Dorong Kesadaran Keselamatan Jalan di Gorontalo

Gorontalo, MEDGO.ID — Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, memainkan peran aktif dalam mendukung upaya keselamatan jalan dengan menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Otanaha yang diinisiasi oleh Polda Gorontalo, Sabtu (02/03).

Dalam kesempatan tersebut, Paris R.A Jusuf mengajak masyarakat Gorontalo untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan saat berkendara.

“Saat ini, kami bersama Polda Gorontalo meluncurkan Operasi Keselamatan Otanaha sebagai langkah preventif menjelang bulan puasa dan Idul Fitri,” ujarnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Paris R.A Jusuf menyoroti pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keselamatan di jalan raya. “Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab bersama. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, dan saling mengingatkan sesama pengguna jalan,” tambahnya.

Selain itu, Ketua DPRD juga menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam melaksanakan tugas ini.

BACA JUGA :  Habiskan Anggaran 437 Miliar, Bandar Panua Pohuwato Akhirnya Diresmikan Presiden Jokowi 

“Kerjasama yang baik antara berbagai pihak akan menjadi kunci keberhasilan Operasi Keselamatan Otanaha ini,” paparnya.

Dengan semangat kesadaran dan kerjasama yang kuat, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib di Provinsi Gorontalo.