Sumbar Optimis Raih Juara 1 Fahmil Quran Putra MTQ Nasional

PADANG, MEDGO.ID – Tiga tim finalis putra bertanding sangat sengit di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) karena telah memasuki babak final Cabang Fahmil Quran MTQ Nasional yang ke–28. Salah satunya ialah tim dari Sumatera Barat (Sumbar)

“Target kami menang , juara 1(satu) , semoga kami dapat memberikan yang terbaik bagi Sumateta Barat “, ucap Muhammad Harun Alrasyid selaku ketua dari tim Fahmil Quran Sumatera Barat (Sumbar) , Kamis (18/11).

Harun juga mengakui ketiga tim tersebut sama-sama kuat , namun ia optimis Sumbar dapat mengungguli pertandingan, karena Harun beserta tim nya telah bersiap sejak awal tahun 2019, dan selama itu timnya sudah berusaha memaksimalkan latihan untuk mewujudkan target tersebut.

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Gelar Pisah Sambut Penjabat Bupati Batu Bara

“Kalau soal lawan,  kita sama sama kuat. Dari pantauan secara kesat mata , kami melihat DKI Jakarta dan Sumatera utara (Sumut) hebat, bahkan sumut di semi final berhasil mengejar empat (4) poin terakhir, padahal mereka sudah tertinggal “ ungkap Harun.

Ratusan penonton memadati tribune saat menyaksikan babak final cabang Famil Quran putra menjadikan acara semakin meriah, karena tim dari Sumatera Barat berhadapan langsung dengan tim Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta (DKI).

BACA JUGA :  Sat Samapta Polresta Gorontalo Kota Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

Pertandingan di jeda sesaat ketika waktu shalat zhuhur sudah masuk dan istirahat sejenak ,maka pertandingan akan di mulai pada pukul 13.00 WIB. (Achi)

 
Editor : Surya Hadinata