SPN Gorontalo Lahirkan Lagi 187 Polisi Baru, Siap Layani Masyarakat

SPN Gorontalo berharap para alumninya dapat mengabdi untuk masyarakat

Gorontalo, (MEDGO.ID) — SPN Gorontalo yang menjadi kebabanggan masyarakat Gorontalo kembali melahirkan bintara Polri yang di harapkan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Dr Adnas Msi menjadi inspektur upacara penutupan, pelantikan, dan pengambilan sumpah pendidikan pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2019/2020 di SPN Polda Gorontalo Senin (02/03/2020)

“Pada hari ini, Senin tanggal 2 Maret 2020 pukul 09. 15 WITA, pendidikan pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2019/2020 dengan resmi saya nyatakan ditutup,” kata Kapolda saat menjadi Irup

Kapolda dalam kesempatan ini melantik 187 Bintara Polri. Ia berharap mereka bisa menjadi polisi yang Promoter, berintegritas dan loyal terhadap bangsa dan negara.

“Saya berharap selama tujuh bulan digembleng para bintara ini harus menjadi Bhayangkara-Bhayangkara Polri yang baik, dan menjadi Bhayangkara Polri yang promoter, profesional, modern, dan terpercaya,” imbuhnya.

“Artinya dipercaya oleh masyarakat. Juga jadilah bhayangkara yang berintegritas dan loyalitas yang tinggi bagi masyarakat, bangsa dan negara,” sambungnya.

Menurut Kapolda, hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi para orang tua para Bintara Polri.

“Sebagaimana kita ketahui ini suatu hal dan ini hari membanggakan tentunya bagi orangtua siswa dan khususnya para siswa. Pada upacara penutupan penutupan bintara polri tahun anggaran 2019 – 2020 ini kapolda membacakan amanat Kapolri , dimana pada amanat ini kapolri mengicapkan selamat kepada seluruh bintara polri yang batu saja di lantik atas keberhasilan selama mengikuti pendidikan. Ucapan selamat juga di sampaikan kepada keluarga dan orang tua para bibtara pllri atas keberhasilan putra putrinya dalam menyelesaikan pendidikan ini.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa pelantikan yang baru saja di laksanakan ini mampu melahirkan polisi polisi yang membanggakan masyarakat khususnya masyarakat Gorontalo, ujar Kabid Humas(*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here