Siap Bertarung Pilkada 2020, Kilat Wartabone Kantongi 20 Ribu  Dukungan KTP

Wabub Bonebol Kilat Wartabone saat Memimpin Upacara Peringatan Hari Patriotik 23 Januari 2020
Wabub Bonebol Kilat Wartabone saat Memimpin Upacara Peringatan Hari Patriotik 23 Januari 2020

Bonebol, (MEDGO..ID) — Tinggal menghitung hari, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bone Bolango tidak lama lagi akan di gelar, terhitung tinggal 8 bulan dari sekarang, para calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango akan perang visi misi untuk meraih simpati dan dukungan para konstituen mereka.

Wakil Bupati Bone Bolango yang kini masih menjabat sekarang, Kilat Wartabone yang juga sebagai cucu pejuang kemerdekaan Gorontalo dan Pahlawan Nasional Nani Wartabone, memastikan dirinya akan maju pada Pilkada Bone Bolango September tahun 2020 nanti.

Tak tanggung-tanggung, Kilat Wartabone bersama Tim Suksesnya sudah mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 20 ribu lebih, dan ini sifatnya masih sementara, dan pastinya akan bertambah lebih banyak lagi melewati target sebelumnya.

BACA JUGA :  Ternyata Dua Konteiner Batu Hitam Suwawa Gunakan IPR Bilato

“Pilkada tahun ini saya pasti maju, calon Wabup banyak, saya mau rekrut orang Kabila untuk pilihan pertama, untuk pilihan kedua orang Bonepantai dan saya dari independen, tapi berusaha juga melalui dukungan partai, karena saya kader PDIP, sementara kami sudah mengumpulkan KTP sebanyak 20 ribu lebih,” ungkap Kilat, saat diwawancarai pada Selasa (29/01) oleh wartawan medgo.id

Disinggung mengenai kemungkinan akan berpasangan dengan Alham Habibie, yang juga anak dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kilat menyampaikan bahwa dengan Gubernur Rusli dan Anaknya Alham Habibie hubungannya biasa dan lumayan dekat, karena di politik itu semua punya peluang dan semua bisa jadi mungkin.

BACA JUGA :  KSOP Gorontalo Menghindar dan Larang Wartawan Liput Rapat Dua Pembahasan Konteiner Batu Hitam Yang Ditahan

“Di kabila ada beberapa calon yang kita sudah survey elektabilitasnya dan yang cocok itu, artinya kita ini akan jadi suami istri, jadi teman kerja yang cocok buat saya itu adalah Syamsir Kyai, kalau di Bonepantai, saya belum mendapatkan, ada Syamsu Botutihe, ada Lahidji, ada yang kemarin katanya masih warga Bone Pesisir yang namanya Risno Yusuf, jadi tinggal memilih Syamsu atau Risno Yusuf,” tutup cucu Pahlawan Nasional ini. (Onal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here