Sempat Sporing , Pembunuh Pardomuan Ginting Terciduk di Simalungun

Tersangka saat diamankan oleh Polsekta Kota Pinang (Foto Ist)

Sempat Sporing , Pembunuh Pardomuan Ginting terciduk Di Simalungun

Labusel, (MEDGO.ID) — Selesai sudah pelarian Ady Maizal Siahaan (34) ,warga Jl. Kamp Kristen Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) usai menghabisi nyawa rekan nya Pardomuan Ginting (34) di Lapo tuak di lingkungan Kampung Kristen kelurahan kota pinang , Labuhanbatu selatan pada hari minggu (5/04)petang.

Pelarian nya, terhenti sesaat petugas satreskrim Polsekta Kota Pinang di komandoi Kanit Reskrim IPTU Ilham Lubis SH mendapati nya di jln.Sibatu batu kab. Simalungun.Senin(06/04)petang.

BACA JUGA :  Pemerasan Dan Ancam Warga Hingga Resah, Viral di Medsos! Pelaku Diciduk Polisi

Pelaku yang tidak berkutik saat diamankan ,berhasil diboyong petugas ke mapolsek, dari tangannya petugas berhasil menyita barang bukti berupa saruh pisau berwarna hijau.

Kepada wartawan Kapolsekta Kota Pinang Kompol Semeon melalui Kanit Reskrim nya IPTU Ilham Lubis menuturkan dari hasil interogasi pihak nya kepada pelaku barang bukti berupa sebilah pisau dibuang setelah melakukan pembunuhan tersebut,'” pisau nya belum di temukan dan masih kita cari , karena pelaku membuang nya usai menikam korban” bilangnnya.

BACA JUGA :  Beli Septor Gelap! Warga Sidomukti "EK" Masuk DPO, Tersangka "IS" Sudah Diringkus Polisi

Pada penjelasan, Ilhma Mengatakan bahwa peristiwa naas tersebut bermula sesaat pelaku dan korban cekcok mulut yang berakhir tragis dengan aksi penikaman yang dilakukan pelaku di dada korban sebelah kiri,” korban sempat dilarikan kerumah oleh warga sekitar, namun nyawanya tidak terselamatkan” bilangnya.

BACA JUGA :  Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Ringkus "AIM" Pelaku Penganiayaan

Mendapati laporan itu , pihaknya bergerak cepat , dan memburu pelaku yang sempat melarikan diri tersebut dan berhasil mengamankan nya di kabupaten Simalungun.  (Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here