Rama Datau bagikan 10 Ekor Hewan Qurban di Gorontalo

Gorontalo, MEDGO.ID — Menyambut Lebaran Idhul Adha 1423 H, Rama Datau Ketua Gerakan Pemuda (Garda) Nasdem Provinsi Gorontalo, turut menyalurkan hewan qurban kepada warga Gorontalo.

Hal itu disampaikan langsung oleh Mikson Yapanto selaku pihak yang diamanhkan, oleh Rama Datau untuk menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

 

“Saya diberikan kepercayaan oleh Kaka Rama Datau, sebagai Ketua Garda Nasdem, untuk menduatribusikan hewan qurban ini,” kata Mikson, di sela menghadiri Bedah Buku Laporan Kinerja Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel, pada Senin (26/06/2023).

Kredit Mobil Gorontalo

Miskon juga menyampaikan bahwa ada 10 ekor yang akan disalurkan untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama desa yang perolehan suara Nasdem dalam Pemilu 2019 lalu bagus.

Rama Datau Salurkan Hewan Qurban

“Jadi sesuai amanah Rama Datau, agar penyaluran  ini, di desa yang Partai Nasdem menangkan Rachmat Gobel  pada Pileg 2019 lalu. Ini sebagai  penghargaan bagi meraka yang telah menunukan kontribusinya,” tambah Mikson.

BACA JUGA :  Pj Bupati Nizhamul : TNI Berkontribusi dalam Pembangunan

Ke sepuluh hewan qurban tersebut disalurkan ke beberapa desa, untuk  Boalemo yang menerima Yolan Pakaya, Bone Bolango Ichsan Andreas Male, Kota Gorontalo , Kabupaten Gorontalo Rusli Dunggio

BACA JUGA :  Dukung Peningkatan Kualitas Hidup, Pj. Nizhamul Tinjau Lokasi Ruang Publik

Mikson juga meminta masyarajat yang belum kebagian hewan qurban untuk sabar, sebab selain jumlah yang terbatas, jumlah kebutuhan terbilang banyak. Dan yang terpenting, sesuai pesan Kaka Rama Datau ini menjadi penghargaan bagi kader Nasdem ditingkat desa untuk dapat lebih meningkatkan target pemenangan 2024 nanti.(IH)