Pertamina Lubricants Menguatkan Langkahnya ke Pasar Global Melalui Kemitraan Strategis di Bitung

Bitung, MEDGO.ID – PT. Pertamina Lubricants telah meluncurkan inisiatif besar untuk memperluas jangkauan pasar globalnya dengan mengadakan acara kolaborasi yang signifikan di Kota Bitung. Pada Jumat (08/03), Fave Hotel Bitung menjadi saksi peluncuran acara Gathering Owner dan Mekanik Teritori “Kolaborasi Tangguh” yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait industri otomotif.

Arya Wirawan, Senior Sales Executive PT. Pertamina Lubricants untuk wilayah Sulutenggo dan Malut, memperkenalkan produk-produk terbaru perusahaan serta menjalin kemitraan strategis dengan merek-merek terkemuka seperti VR46 (Valentino Rossi 46) dan Lamborghini.

Menurut Wirawan, kemitraan dengan merek-merek ternama tersebut bukan hanya sebagai upaya promosi, tetapi juga sebagai bukti nyata akan kualitas dan daya saing produk Pertamina Lubricants di pasar internasional.

Kredit Mobil Gorontalo

“Dengan mengenalkan kedua merek tersebut, kami ingin membuktikan bahwa Pertamina Lubricants siap bersaing di pasar global,” ujarnya.

Acara “Kolaborasi Tangguh” tidak hanya memberikan platform untuk memperkenalkan produk-produk terbaru, tetapi juga menjadi kesempatan bagi pemilik kendaraan dan mekanik untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang tren terbaru dalam industri pelumas.

BACA JUGA :  Tangis Merlan Uloli Pecah Saat Sambut Mantan Bupati Bone Bolango Hamim Pou di Lapas Gorontalo

Selain itu, acara tersebut juga memberikan ruang untuk menjajaki peluang kerjasama bisnis dalam mengembangkan industri otomotif di wilayah Bitung dan sekitarnya.

Dengan langkah ini, Pertamina Lubricants menegaskan komitmennya untuk memperluas pangsa pasar internasional sambil tetap mengukuhkan posisinya di Indonesia. Melalui acara “Kolaborasi Tangguh” ini, perusahaan tidak hanya menunjukkan dedikasinya dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen, tetapi juga mendukung pertumbuhan industri otomotif secara global.