Pertamina Lubricants Jadi Pilar Utama dalam Dukungan Terhadap Pembangunan Infrastruktur Indonesia

Bitung, MEDGO.ID — Dalam upaya memperkuat infrastruktur Indonesia, PT. Pertamina Lubricants telah menjalin kemitraan strategis dengan PT Mangimbali Pelumas Jaya dan Owner Mekanik di Kota Bitung, Jumat (08/03).

Arya Wirawan, Senior Sales Executive PT. Pertamina Lubricants untuk wilayah Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara, menyoroti pentingnya menggunakan pelumas Pertamina sebagai bagian integral dari upaya pembangunan infrastruktur di negara ini.

“Apa yang membuat Pertamina istimewa adalah bahwa produknya adalah hasil karya dalam negeri, sehingga pendapatan yang dihasilkan dari penjualan dan penggunaan oli Pertamina akan berputar kembali ke negara kita sendiri,” ujar Arya Wirawan dengan tegas.

Kredit Mobil Gorontalo

“Dengan memilih produk dalam negeri seperti Pertamina, kita tidak hanya mendukung pertumbuhan ekonomi domestik tetapi juga turut berkontribusi dalam memajukan bangsa kita sendiri,” sambungnya.

PT Pertamina Lubricants dan PT Mangimbali Pelumas Jaya foto bersama Owner dan Mekanik Kota Bitung.

Kemitraan antara Pertamina Lubricants dan PT Mangimbali Pelumas Jaya bukan hanya sekadar kerjasama bisnis, tetapi juga merupakan bagian dari upaya bersama dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Bertolak ke Gorontalo untuk Kunjungan Kerja

Melalui kolaborasi ini, Arya berharap dapat tercipta sinergi yang kuat dalam mendukung outlet-outlet di wilayah Kota Bitung serta memperkuat infrastruktur industri otomotif Indonesia.