Pertamina Lubricants Gelar Gathering Kolaborasi Tangguh untuk Ekspansi Pasar Global di Manado

Manado, MEDGO.ID – PT. Pertamina Lubricants dan PT Berlian Kharisma Pasifik baru-baru ini mengadakan Gathering bersama Owner dan Mekanik Manado yang dikenal sebagai “Kolaborasi Tangguh” di Hotel Four Points by Sheraton Manado, Sabtu (09/03). Acara ini merupakan langkah signifikan dalam upaya Pertamina Lubricants untuk merambah pasar global.

Dalam acara tersebut, para owner dan mekanik dari wilayah Manado berkumpul untuk berpartisipasi dalam kegiatan serta sesi diskusi tentang industri pelumas. Salah satu sorotan utama adalah pengenalan kemitraan antara Pertamina Lubricants dengan merek-merek ternama seperti VR46 dan Lamborghini.

Arya Wirawan, Senior Sales Executive PT. Pertamina Lubricants wilayah Sulutenggo dan Malut, menjelaskan bahwa kemitraan dengan merek-merek terkenal tersebut bukan hanya tentang promosi, tetapi juga membuktikan kemampuan Pertamina Lubricants untuk bersaing di pasar internasional.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kami bangga memperkenalkan dua brand ini sebagai bukti bahwa produk Pertamina Lubricants memiliki kualitas dan daya saing yang dapat diandalkan di pasar global,” ungkap Arya.

Selain menjadi platform untuk memperkenalkan produk terbaru, acara “Kolaborasi Tangguh” juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang industri pelumas dan berpotensi untuk menjalin kerjasama bisnis dalam mengembangkan industri otomotif di wilayah Manado dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Jelang Idulfitri, Polda Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

Dengan acara ini, Pertamina Lubricants menegaskan tekadnya untuk memperluas jangkauan pasar secara global sambil terus memperkuat posisinya di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen kami dan mendukung pertumbuhan industri otomotif secara keseluruhan,” tambah Arya.

BACA JUGA :  Wali Kota Gorontalo Dorong Kesuksesan Tiga Event Penting Melalui Rapat Forkopimda

Acara “Kolaborasi Tangguh” di Manado bukan hanya sebuah acara biasa, tetapi merupakan langkah strategis yang menunjukkan komitmen Pertamina Lubricants dalam menjelajahi peluang di pasar global sambil tetap memberikan nilai tambah kepada pelanggan di Indonesia.