Pertamina Lubricants Bangun Infrastruktur Indonesia Melalui Kemitraan Strategis

Manado, MEDGO.ID — Dalam rangka memperkuat infrastruktur Indonesia, PT. Pertamina Lubricants telah menjalin kemitraan strategis dengan PT Berlian Kharisma Pasifik dan Owner Mekanik di Manado, Sabtu (09/03).

Arya Wirawan, Senior Sales Executive PT. Pertamina Lubricants untuk wilayah Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara, menyoroti pentingnya peran pelumas Pertamina dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia.

“Produk-produk Pertamina merupakan buah dari inovasi dalam negeri, sehingga setiap transaksi penjualan dan penggunaan produk ini akan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian domestik,” ujar Arya Wirawan.

Kredit Mobil Gorontalo

Lebih lanjut, Arya menyatakan bahwa memilih produk dalam negeri seperti Pertamina tidak hanya mendukung pertumbuhan ekonomi domestik, tetapi juga memajukan industri otomotif nasional.

Kemitraan antara Pertamina Lubricants dan PT Berlian Kharisma Pasifik tidak hanya sekadar kerjasama bisnis, melainkan juga bagian dari upaya bersama dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

BACA JUGA :  Wali Kota Gorontalo Ingatkan Pegawai untuk Tidak Menambah Libur Setelah Cuti Bersama

“Kami berharap untuk menciptakan dampak yang lebih besar, kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung pengembangan outlet-outlet di wilayah Kota Bitung serta memperkuat infrastruktur industri otomotif secara keseluruhan,”tandasnya.

BACA JUGA :  Hadirnya Juara D'Academy 6 di Open House Ketua DPRD Gorontalo Memikat Perhatian

Pertamina Lubricants tetap berkomitmen sebagai pilar utama dalam mendukung pembangunan infrastruktur Indonesia melalui kemitraan strategis dan pendorong utama bagi produk-produk dalam negeri.