Pertamina Lubricants dan PT Berlian Kharisma Pasifik Jaya Bangun Kemitraan bersama Owner dan Mekanik di Manado 

Manado, MEDGO.ID – Sinergi antara PT Pertamina Lubricants dan PT Berlian Kharisma Pasifik Jaya semakin diperkuat melalui Gathering Owner dan Mekanik “Kolaborasi Tangguh” yang digelar di Manado pada Rabu (09/03).

Acara ini bertujuan untuk memperluas cakupan pasar dan memperkenalkan produk-produk terbaru kepada pemilik dan pengelola bengkel otomotif di wilayah Sulawesi Utara.

Arya Wirawan, Senior Sales Executive PT Pertamina Lubricants, dalam sambutannya menyatakan, Kemitraan ini menjadi kunci dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Manado.

BACA JUGA :  Tanggap Darurat Banjir, Pemprov Gorontalo Dirikan Posko Bencana

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kepada pemilik dan mekanik, khususnya pengguna oli Pertamina di wilayah teritori Manado,” ujar Arya

Sementara itu, Renauld Rondonuwu, Supervisor PT Berlian Kharisma Pasifik, menambahkan, komitmennya untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis pelumas Pertamina di Manado dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Otanaha 2024 Resmi Dimulai, Begini Harapan DPRD

“Acara “Kolaborasi Tangguh” ini tidak hanya bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kedua perusahaan, tetapi juga untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada peserta, serta memberikan dampak positif bagi industri otomotif di Manado,” pungkasnya.