Pengembangan Fasilitas Pendidikan Tetap Jadi Fokus Utama DPRD Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, melalui Komisi C, menekankan pentingnya pengembangan fasilitas pendidikan sebagai prioritas utama dalam meningkatkan mutu pendidikan di kota Gorontalo.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo, menegaskan komitmennya untuk memastikan kelancaran program pendidikan dengan memperhatikan pengembangan sarana dan prasarana yang memadai.

“DPRD Kota Gorontalo akan mengawasi secara ketat pengembangan fasilitas pendidikan. Kami ingin memastikan program pendidikan berjalan dengan sukses,” ujar Ariston saat dihubungi awak media, Kamis (28/03).

Kredit Mobil Gorontalo

Menurut Ariston, peningkatan kualitas pendidikan dapat dicapai dengan menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan memadai. Oleh karena itu, DPRD akan mengupayakan agar Dinas Pendidikan fokus dalam pengembangan sarana dan prasarana pendidikan.

“Apa yang kita harapkan adalah jika lingkungan belajar sudah nyaman, maka kualitas pendidikan kita akan meningkat secara signifikan,” tegasnya. (IH)

BACA JUGA :  Peringatan Hardiknas ke-65 di Kota Gorontalo Dirangkaikan dengan Gebyar Ketupat