Safari Ramadhan Polres Pohuwato Di Paguat, Bagikan 170 Paket Ramadhan Untuk Imam Dan Takmir

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Safari ramadhan Polres Pohuwato bersama Baznas Pohuwato menggelar berbagi Kebahagiaan dan meraih keberkahan di bulan Ramadhan dengan membagikan 170 paket ramadhan untuk para imam se kecamatan Paguat dan Dengilo. Jum’at,(29/03/24).

Safari Ramadhan yang berlangsung di halaman Polsek Paguat di hadiri Kapolres Pohuwato yang diwakili Kapolsek Paguat IPTU Barathel Tamboto, Ketua Baznas Pohuwato, Camat Ikbal Mbuinga dan perwakilan Kejari Pohuwato serta para imam dan takmirul mesjid se kecamatan Paguat dan Dengilo.

Sebelumnya, dalam safari ramadhan Polres Pohuwato tersebut, Polsek Paguat bersama Baznas Pohuwato mengajak para imam dan takmirul masjid untuk berbuka bersama.

Kredit Mobil Gorontalo

Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno melalui Kapolsek Paguat, Iptu Barthel Tamboto menjelaskan, bagi-bagi paket ramadhan ini merupakan kegiatan dari Polres Pohuwato kolaborasi bersama Baznas Pohuwato.

“Ini merupakan kegiatan kolaborasi Polres Pohuwato bersama Baznas Pohuwato, yang diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Persiapan Menyambut Kunker Presiden Jokowi, Pemda Pohuwato Sudah Sangat Siap 

Iptu Barthel juga mengaku, hal ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya para imam dan takmirul masjid untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

“Memang saat ini tidak bisa kita pungkiri, saat ini sejumlah bahan pokok itu pada naik, semoga dengan adanya bantuan ini mereka dapat terbantukan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Memastikan Apa Sudah Steril, Bupati Saipul Sambut Tim Kepresidenan RI